JAKARTA - Untuk semua penggemar Film Avengers: Infinity War yang saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Merupakan hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh dunia industri, tak terkecuali industri smartphone.

Seperti dilansir dari GQ India, Jumat (27/4/2018), produsen smartphone yang ambil bagian untuk “memanfaatkan” ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition pada tanggal 17 Mei 2017 di pasar India dan akan tersedia eksklusif di Amazon. Dijual dalam jumlah terbatas mulai tanggal 21 Mei 2018, member Amazon Prime yang memenuhi persyaratan akan diprioritaskan untuk membeli smartphone tersebut. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai perkiraan harganya.

Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat perangkat ini memiliki tekstur yang begitu menarik, sudut-sudut sedikit membulat dan ada poni di bagian atas layarnya.

Seperti seri-seri smartphone OnePlus lainnya, OnePlus 6 juga disebut-sebut akan dibekali dengan hardware yang bertenaga. Tentu saja, dukungan hardware yang disematkan bakal menjadi salah satu daya tarik smartphone ini, selain harga yang ditawarkan tentunya.