BREAKINGNEWS.CO.ID – One Championship menggelar latihan terbuka resmi untuk ajang ONE FOR Honor. Para atlet yang akan bertarung di panggung One Championship itu menujukan berbagai keahlihan mereka kepada para rekan media berserta para fans setianya yang diundang.

Adapun para petarung yang akan tampil dalam ajang yang akan diadakan di Istora Senayan pada (3/5/2019) ini antara lain, pemegang gelar ONE Flaywaight Champion Sam-A Gaiyanghadao asal Thailand dan penantangnya Jonathan Haggerty asal Inggris. Selain itu juga tampil para atlet ONE lainnya, yaitu Hartati Lumban Gaol, Nou Srey Pov, Paul Lumihi, Sunoto, Adrian Matheis dan Himarishu Kaushik.

"Sangat senang dapat kembali. Memenangkan gelar dunia merupakan salah satu kehormatan bagi Thailand dan saya sangat bangga untuk mewakili Muay Thai di panggung kompetisi global," kata Sam-A Gaiyanghadao kepada media di Jakarta Selatan pada Selasa (30/4/2019).

Menanggapi pertarungannya melawan Jonathan Haggerty, Sam-A mengatakan bahwa saat ini dirinya telah siap untuk mempertahankan gelarnya, meski dirinya tak memungkiri jika lawan yang bakal dihadapinya secara fisik jauh lebih muda dan sangat haus akan gelar. "Lawan saya kali ini masih muda dan lapar (kemenangan), dan sangat ingin mengambil gelar saya. Namun saya telah mengalami banyak tantangan sepanjang karier saya."

"Saya telah menyiapkan diri untuk mempertahankan sabuk juara dan membawa kemenangan bagi negara saya. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya sekali lagi kepada jutaan penggemar di seluruh dunia," kata petarung ONE Championship berusia 35 tahun terebut.

Dalam kesempatan ini, Priscilla mengatakan, dia ingin mengalahkan petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov, di Istora Senayan, Jumat (3/5/2019). Priscilla berambisi meraih kemenangan setelah menelan kekalahan dari Puja Tomar di Jakarta, 19 Januari lalu. "Saya telah berlatih keras di gym, memperbaiki kelemahan saya, di saat yang bersamaan, juga memperkuat keungguan yang saya miliki. Saya telah semakin baik sejak pertarungan terakhir saya."

"Saya tak sabar untuk menunjukkan kemampuan yang baru dan lebih baik bagi para fans. Lawan saya muda dan kuat, dan ia sangat suka menyerang," kata wanita yang akrab disapa Tathi itu.