LONDON - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sangat takut sesuatu yang buruk bakal terjadi padanya setelah didiagnosis menderita kanker paru-paru pada awal tahun ini.

Gitaris berusia 70 tahun itu menyatakan bahwa dia mungkin akan memiliki "waktu untuk mengucapkan selamat tinggal," setelah seorang dokter yang melakukan tes rutin menyatakan berita bahwa dia "memiliki supernova yang terbakar di paru." Musisi tersebut mengatakan bahwa dia hanya meminta dokter untuk mengeluarkan kanker itu dari dalam tubuhnya.

Ron Wood

Wood mengatakan kepada The Mail pada Minggu (6/8/2017) bahwa dia telah memutuskan untuk tidak menjalani kemoterapi jika hasilnya ternyata buruk. "Saya tidak akan kehilangan rambut saya, rambut ini tidak kemana-mana," kata Wood.

Sebagai seorang gitaris grup rock yang legendaris, dan termasuk salah satu generasi bunga pada jamannya, rambut panjang adalah mahkota mereka. Wood sepertinya masih ingin memilikinya di sisa hidupnya saat ini.

Selanjutnya Wood juga mengucapkan terima kasih kepada dokter pada Mei lalu  karena telah merawat lesi kecil di paru-parunya dan akan menjalani pemeriksaan rutin setiap tiga bulan sekali.