BREAKINGNEWS.CO.ID – Apapun yang sedang hits di Indonesia tentu mendapat sambutan dari berbagai kalangan, seperti lagu milik Siti Badriah berjudul Lagu Syantik. Fenomena lagu Lagi Syantik tidak hanya dinyanyikan masyarakat, para selebritas pun ikut menyanyikannya. Salah satunya putri pertama Gading Marten dan Gissela Anastasia, Gempita Nora Marten.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella kembali memperlihatkan kelucuan putrinya. Melihat video itu, warganet pun memberikan kalimat kelucuan kepada anak Gisel tersebut.

Dalam video tersebut, nampak Gempita sedang dipotong rambutnya. Terlihat, Gempita yang sedang dipotong rambutnya itu, menyanyikan sebuah lagu lagi syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Melengkapi unggahannya, Gissela menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Ia seakan gembira dengan anaknya bisa dipotong rambutnya.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Tak butuh waktu lama, unggahan Gisel tersebut langsung kebanjiran komentar dari para warganet. Berbagai reaksi pengguna Instagram kini mewarnai video tersebut.

"Mama Gisel cara didiknya bagus nih, makanya Gempi tumbuh cerdas dan cantik, buka iq pasti kangenin Gempi doang," ujar @sukmawannanny.

"Gemesnya bgd... pengen ktemu Gempi," tulis @nunky3. “Hihihi akhirnya gempol udah gak rewel lagi kalo potong poni" tulis @padme.ameedala.

"Gempiiii gemesin bangettt," sambung @geraibajubatik. “Tambah cantik Gempi .pinter lucu lagi nih...bikin gemes aja hehehe" tulis @lilis.lis.56.

"Lucu banget sih kamu gemp," tulis @putri_daniasyifa. “Lucu banget si gempi, gemesin deh." tulis @berimanimam.

“Guemess tiap kali liat gempi dan slalu berhadil mencuri perhatian, sehat terus nak cantik" tulis akun @nia.saleh.

"Sudah gak nangis lagi Gem dipotong poninya? Hahahahaha memang lagi syantik? Loh kamu kan emang sudah cantik,” ungkap salah satu warganet.

Sebelumnya, tak bisa dipungkiri bahwa Gempita Nora Marten anak pasangan Gisel dan Gading menjadi daya tarik tersendiri bagi publik. Bahkan bisa dikatakan Gempi lebih tenar ketimbang ayah dan ibu untuk saat ini.

Lantas dengan ketenaran Gempi membuatnya dilirik oleh tawaran-tawaran iklan. Oleh sebab itu, Gisel sebagai seorang ibu rupanya memilih betul pekerjaan apa yang cocok untuk sang anak dan bukan berarti dirinya juga mengeksploitasi anak.