SEVILLA – Nolito striker Manchester City telah resmi bergabung dengan sevilla di bursa transfer musim ini setelah melewati check medis minggu kemarin (16/7). Nolito sukses di datangkan Sevila dengan transfer sebesar 137 miliar rupiah dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Striker berkebangsaan spanyol yang pernah bermain bersama Celta Vigo dan FC Barcelona ini sempat ragu bisa kembali ke Spanyol karena yakin The Citizen tidak akan memberikan banderol yang murah.

Sejak Pep Guardiola datang menjadi pelatih City, ia sudah tidak kerasan bermain di Etihad Stadium karena jarangnya mendapat kesempatan bermain dan hanya sering mengisi bangku cadangan. Terhitung ia sudah jarang tampil menjadi starter sejak Desember tahun lalu.

Bukan karena itu saja Nolito tidak betah berada di City, cuaca disana yang dingin dan kurangnya pencerahan matahari juga menjadi salah satu faktornya.

Selain itu Nolito sendiri juga mengaku kalau dirinya masih kesulitan berbahasa Inggris dan hanya bisa menguasai beberapa kosa kata saja di Inggris.

Kini Nolito akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Jepang yang sedang menjalani tur pra-musim bersama klub barunya tersebut.

Dengan kedatangan Nolito ke Sevilla, maka ia akan menambah nama-nama baru seperti Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastian Corchia.

BREAKINGNEWS.CO.ID