BREAKINGNEWS.CO.ID - Gempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR) mengguncang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu (5/8/2018) malam. Saat gempa terjadi seluruh warga berhamburan keluar rumah. Gempa tersebut ternyata juga dirasakan di Bali. Gempa yang terjadi pukul 19.46 Wita membuat para warga panik.

Kerasnya goncangan gempa dirasakan oleh wisatawan yang tengah berlibur di Bali. Sejumlah wisatawan mancanegara di Bali panik dan berhamburan dari berbagai tempat hiburan. Selain wisatawan, banyak artis Indonesia merasakan gempa tersebut.

Berbeda dengan pasangan pesinetron Nana Mirdad dan Andrew White yang tengah menetap di Bali merasakan gempa. Artis cantik Nikita Mirzani turut serta merasakan gempa yang terjadi di Lombok Utara. Sejak beberapa hari lalu, pemain film sekaligus presenter Nikita Mirzani terbang ke Bali untuk menghadiri suatu acara bersama teman-temannya. Namun, ketika berada di sana, Nikita sempat merasakan gempa yang cukup kencang.

Aktris berusia 32 tahun ini bahkan sempat menuliskan pengakuan merasakan gempa lewat fitur Instagram Story miliknya. Nikita saat ini sedang menikmati liburannya di Bali. Nikita mengungkapkan dirinya merasakan gempa. Ibu dua anak ini pun berharap tidak ada lagi gempa susulan.

"Ya Allah gempa di Bali. Dan saya nge rasaian langsung. Bismillah semoga ga ada lagi," tulisnya singkat.

Kemudian, Nikita kembali menulis di instastory-nya mengenai kekuatan gempa yang dirasakannya.

"Ya Allah gempa gede banget di Bali," tulis Nikita Mirzani di instastory pribadi miliknya.

Bukan cuma Nikita yang ikut merasakan gempa dahsyat yang mengguncang Lombok hingga Bali.

Raffi Ahmad dan keluarga juga berada di Bali saat gempa terjadi. Kepanikan juga dirasakan penyany Maia Estianty saat berlibur di Bali.

Sebagaimana diketahui gempa berkekuatan 7 SR mengguncang Lombok Utara. Dalam keterangan awal BMKG, gempa yang berlokasi di Sumbawa region itu berada 18 km Barat Laut Lombok Timur, 22 km Timur Laut Lombok Utara, 42 km Timur Laut Lombok Tengah, 48 km Timur Laut Mataram.