JAKARTA - Pernikahan Axel Andaviar dengan Melody Alcassia santer dikabarkan karena insiden hamil di luar nikah. Ini diketahui lantaran Melodi sudah melahirkan bayi laki-laki, Ashba Mexel Andavia, Agustus 2017. Padahal, keduanya baru menikah pada Maret 2017.

Setelah lama bungkam, Axel pun akhirnya membuka suara. Putra gitaris Ovy /rif ini membenarkan bahwa saat menikah Melodi memang sudah hamil. Dirinya pun tak malu mengungkapkan hal itu.

"Kalau saya sih ga pernah malu untuk mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa yaudah. Saya lebih baik orang tau betul. Jadi saya ga khawatir orang mau bilang saya seperti apa," ungkap Axel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Baginya yang dikhawatirkan saat ini adalah psikologi anaknya bukan mengenai rasa malunya pada banyak orang. Dirinya tak ingin anaknya disalahkan atas perilaku yang dilakukannya dengan sang istri.

"Tapi saya lebih khawatir ke anak saya. Saya gak mau orang menganggapnya anak saya ini gak harusnya ada di sini. Karena ini harusnya ada di sini. Ini terjadi karena persetujuan Tuhan Yang Maha Kuasa juga. Rasa sayang saya lebih besar daripada rasa malu saya," ujarnya.

Ia pun berharap agar jika ada pasangan yang melakukan hal yang sama, agar tidak malu saat sang buah hati sudah lahir.

"Bener, jadi saya sama sekali tidak menutupi apa-apa, saya juga tidak mengajurkan untuk tidak malu. Tapi paling enggak apa yang sudah terjadi atau apapun itu, saya bukan untuk bertanggung jawab. Tapi ini juga titipan mau bagaimanapun awalnya. Itu udah jadi keyakinan buat saya. Jadi jalanin ajalah, " tuturnya.