Seseorang anak perempuan berumur 9 tahun. nyatanya telah terima pelecehan seksual sepanjang 3 tahun. oleh tetangganya. Bagaimana mungkin saja seseorang tetangganya tega lakukan hal semacam ini sepanjang 3 tahun.? Menurut info, sepanjang 3 tahun. ini tak ada orang yang tahu akan hal semacam ini.

Semua bermula waktu ibunya temukan bila celana dalam putrinya seringkali ada cairan berwarna putih, dia juga pada akhirnya membawa sang putri ke rumah sakit untuk di check. Siapa kira, sang ibu baru ketahui bila nyatanya anaknya telah tak akan perawan. Bahkan juga, putinya menanggung derita sakit radang panggul, alat kelaminnya juga alami peradangan. Sesudah sang ibu ajukan pertanyaan terus-terusan, pada akhirnya putrinya berecerita akan " aktor " dari tingkah laku yang begitu kejam ini. Semua nyatanya dikerjakan oleh tetangganya! Hal yang membuat sang ibu tidak yakin yaitu, hal semacam ini telah berjalan sepanjang 3 tahun. serta tak ada yang ketahuinya.

Hal yang membuat sang ibu lebih menyesali hal semacam ini yaitu karna sepanjang 3 tahun. ini, putrinya senantiasa dengan patuhnya akan pergi mencarinya tiap-tiap akhir minggu serta orang tuanya sekalipun tidak paham menahu akan hal semacam ini.

Sekarang ini, aktornya telah tertangkap, tetapi tetap dalam step pemeriksaan

Keluarga ini baru geser 4 tahun. terlebih dulu ke Guang Zhou, China serta buka satu tempat penginapan. Bln. 7 tahun. lalulah, sang ibu pertama kalinya temukan bila celana dalam anak perempuannya terus-terusan kotor karna cairan putih. Ia juga berprasangka buruk serta pada akhirnya mengambil keputusan membawa anaknya ke rumah sakit. Waktu itulah dia baru ajukan pertanyaan pada anaknya, Siao qi, " Ada yang menyukai pegang tempat kamu pipis? "

Siao qi mengangguk, lalu menyebutkan bila bapak Siao lu, tetangganya sukai menyentuhnya. Ibunya lalu meneruskan pertanyaannya, " Bagaimana pegangnya? " Siao qi lalu mempraktekan hal semacam ini dengan tangannya.

Bapak Siao lu ini, yaitu tetangga mereka yang lebih kurang berumur 50 tahun.. " Anakku begitu seringkali bermain dengan anak lelakinya, terkadang memanglah sukai pergi ke tempat tinggal mereka. " mulai sejak waktu itulah sang ibu tidak mengijinkan sekali lagi Siao qi pergi ke tempat tinggal Siao lu. Menurut pernyataan sang ibu, bapak Siao lu yaitu orang yang pendiam, sehari-hari akan duduk melindungi toko, umumnya memanglah tidak sering pergi kemana saja. Tetapi waktu sang ibu ajukan pertanyaan selanjutnya masalah bapak Siao Lu, jawaban Siao qi senantiasa, " Tidak paham " atau " Saya lupa "

Siapa kira nyatanya peristiwa ini telah berjalan sepanjang 3 tahun..

Saat wartawan mendatangi tempat tinggal keluarga Siao qi, dia serta adiknya tengah bermain, sesungguhnya Siao qi begitu penurut serta pandai.

Ibunya menyebutkan, umumnya anaknya memanglah tidak apa-apa, namun malam hari, terkadang sukai mendadak menangis. Terkadang bahkan juga pada saat bermain dengan adiknya, dia mendadak geram tanpa ada argumen, sembari geram sembari menangis. Saat ibunya datang memeluknya, dia baru tahu Siao qi takut lihat bambu yang berjatuhan, takut diikat di potongan bambu. " Saat ini setiap kali lihat peandangan semacam itu, dia pastinya akan ketakutan serta menangis.

" Cobalah ceritain sama ibu, dia bagaimana sama kamu pertamanya? "

" Tidak ingin "

" Kamu katakan saja sama ibu, ibu akan kasih kamu hadiah. "

" Saya ingin tas baru "

" Ya kamu narasi dahulu, kelak ibu beliin "

Sesudah terdiam sebagian waktu, Siao qi menjawab, " Saya tetep tidak ingin "

Ibu Siao Qi menginginkan memaksanya, tetapi Siao qi dapat juga geram sembari berkata, " Ibu ingin saya ngomong darimana, orang telah seringkali, saya juga gak inget sekali lagi, pokoknya saat ini telah tidak sakit. "

Ibu Siao qi lihat semuanya, cuma akan menyalahkan sendiri, " Semuanya dikarenakan saya, saat itu hanya perduli kerja serta mencari uang, saya sekalipun tidak memerhatikan hal seperti gini. " suaminya yang duduk di sebelahnya saat diwawancarai, sekalipun tidak berkata apa-apa.

Hingga sekarang ini, aktornya tetap dalam penyelidikan. Tiga tahun. telah berlalu, apa mengakibatkan hal begini untuk seseorang anak 9 tahun.?

Sahabat cerpen, cermatilah anakmu. Jangan pernah hal begini menghancurkan waktu kanak-kanak mereka. Untuk menyelamatkan anak, kita mesti mengajarkan pada mereka bagaimana berperilaku pada seorang asing yang menginginkan melukai mereka. Hari esok mereka itu sangat perlu!

Tag