BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemain bintang dari klub Paris Saint-Germain (PSG) Neymar da Silva Santos Junior atau Neymar, turut membicarakan terkait dengan pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United pada Selasa (18/12/2018) lalu.

Menurut Neymar pergantian pelatih yang dilakukan oleh Manchester United akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSG saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions, Februari 2019 mendatang. Dalam undian babak 16 besar Liga Champions pada Senin (17/12) lalu, PSG akan menghadapi Manchester United. Berstatus sebagai runner up di fase grup, Setan Merah berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama, Rabu (13/02) mendatang.

Melihat kondisi Manchester United yang sejauh ini tidak konsisten ditambah lagi dengan pergantian pelatih, PSG lebih diunggulkan untuk pertemuan mendatang. Walaupun demikian Neymar mengaku tetap mewaspadai Manchester United yang diperkirakan akan mengalami sejumlah perubahan usai pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United.

"Kami tahu kualitas yang Manchester United miliki, dan kami tahu bahwa pemain mereka memiliki mental pemenang," ujar Neymar dikutip dari Mirror, Kamis (20/12). "Pelatih sudah diganti, dan sudah pasti akan terjadi perubahan gaya bermain. Mereka sedang dalam proses perubahan banyak hal, akan tetapi kami tahu kualitas yang Manchester United miliki," Neymar menuturkan.

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim di Eropa. Sampai dengan saat ini Neymar juga belum pernah menghadapi Manchester United di berbagai kompetisi. "Itu akan menjadi dua pertandingan besar di antara dua tim hebat," ucap Neymar.

"Selalu bangga bermain melawan mereka, dan saya senang membicarakan Manchester United," Neymar menambahkan. Sebelumnya pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, juga memperkirakan akan ada banyak perubahan yang terjadi di Manchester United seiring pergantian pelatih dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian Tuchel enggan terlalu banyak berbincang soal Setan Merah karena pertemuan kedua tim tidak terjadi dalam waktu dekat.