BREAKINGNEWS.CO.ID- Penyanyi dangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirda baru saja merilis single kedua berjudul “Player”. Dan sama seperti single pertama, yang diberi judul  “Tak Tahu Diri” public kembali menghubungkan hal tersebut kepada urusan keluarganya. Sebagian orang menyangka bahwa lagu ditujukan sebagai sindiiran kepada Elvie Sukaesih, sang ratu dangdut yang tak lain ada ibu kandungnya. Padahal, seperti  diutarakan sendiri oleh sang putri, lagunya itu tak dimaksudkan sebagai sindiran atau ditujukan kepada seseorang, karena tema dari judul lagu tersebut bercerita tentang kekecewaan dalam hubungan asmara.

"Kalau pihak sana merasa tersindir tidak ada maksud menyindir, kalau merasa tersindir ya hak mereka aja," ungkap Wirdha kepada media saat peluncuran single ini di Tebet, Sabtu (4/5/2019) lalu.

"Banyak orang yang merasa, 'Aduh lagunya gue banget gitu'. Terserah pihak sana merasa tersindir."

Wirdha  secara tegas kembali menyebut bahwa  lagu barunya ini diciptakan bukan untuk menyindir keluarganya. "Tapi lagu ini sebenarnya nggak ada hubungannya ya (konflik dengan Elvy Sukaesih) tergantung mengartikannya sendiri bagaimana. Bukan cuma percintaan saja, bisa masuk juga sama pertemanan dan lain-lain," tambah Wirdha.

Wirdha pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa merilis single teranyarnya ini. Wanita berhijab tersebut mengaku merilis lagu baru bukan karena aji mumpung, namun karena merasa memiliki potensi sebagai penyanyi.

"Senang dong dikasih kepercayaan untuk merilis single kedua. Satu bukti lagi bahwa saya merilis lagu bukan iseng, bukan karena aji mumpung," tutur Wirdha. "Tapi saya memang punya potensi dan alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh suami saya. Mungkin kesempatan ini baru datang sekarang."

Hal itu diteguhkan lagi oleh pengarang lagu ini Zul Bahar."Semuanya menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang selalu dibuat kecewa oleh kekasihnya atau orang lain. Jadi Neng Wirdha ini selalu dapat peran kecewa, dari lagunya sih begitu," ujar sang pencipta lagu yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut.

Seperti yang telah diketahui, hubungan Wirdha dan Elvy memang dikabarkan renggang. Keduanya berseteru saat suami Wirdha sempat menjadi kuasa hukum Dhawiya Zaida yang terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.