BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyedia jasa Catering & Wedding ternama di Ibu Kota, Nendia Primarasa turut berpartisipasi di Pameran pernikahan Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke 10 di Balai Kartini, Jakarta 8-10 Februari 2019. Public Relations Nendia Primarasa, MC Arief Pendi (Pejuang Nendia), mengatakan, memasuki hari kedua pameran, booth Nendia yang terletak di Blok A20 dengan luas 4x10 meter, sudah banyak dikunjungi oleh calon client, maupun calon pengantin.

Baik untuk bertanya-tanya, maupun hingga terjadinya kesepakatan. "Alhamdulillah, pada hari kedua pameran hari ini, Nendia Primarasa memang memiliki pecinta tersendiri. Dari penikmat menu-menu yang disajikan dari chef-chef terbaik kami, dan memang pameran ini membantu kami mendektkan diri dengan para calon client maupun calon pengantin itu sendiri," kata Arief kepada Breakingnews.co.id, Jumat (9/2/2019).

"Kalau untuk jumlah tamu yang hadir, sepertinya GPI ke-10 ini lumayan banyak. Ditambah hari ini weekend juga. Dengan itu, jumlah pengunjung di booth Nendia sepertinya beberapa kali lipat bertambah. Tapi, kami belum bisa memastikan jumlah tepatnya karena memang biasanya ada buku tamu yang kami sebar untuk client," tambahnya.

Khusus di GPI ke-10 ini, kata Arief, Nendia Primarasa memberikan bonus untuk calon pengantin yang telah deal. Adapun, bonus-bonus tersebut, lanjut Arief di antaranya terdiri dari cash back Rp1-2 juta, gratis satu kambing guling, dan lainnya. "Kalau calon client deal hari ini pastinya untuk menambahkan kebahagian mereka kami berikan bonus. Caranya, kami menyediakan fortune wheel sebagai salah satu penghargaan kami kepada calon pengantin,"ucapnya.

Marketing Ramah dan Berkompeten

Arief menuturkan, Nendia Primarasa tak melulu mementingkan sebuah deal saja. Bagi Nendia, kata Arief, sesuai tag line Nendia Primarasa, Tradisi Membahagiakan, mereka selalu ingin memberikan perasaan nyaman kepada client dan calon pengantin. Oleh karena itu, Nendia Primarasa tampil dengan sumber daya manusia (SDM) yang memang berkompeten di bidangnya.

"Nendia Primarasa itu memiliki rasa kekeluargaan. Kami memberikan itu, kami bangun itu sejak awal untuk membagikan sentuhan kebahagian kepada calon pengantin ataupun orang yang sekadar datang di booth Nendia pada pameran ini," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama CV Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono mengatakan, Nendia Primarasa, pada pameran ini menyuguhkan menu-menu terbaik yang selama ini menjadi andalan Nendia Primarasa.

"Ditambah dengan sentuhan menu-menu baru yang tak kalah menggugah selera. Menu andalan Nendia Primarasa Catering yaitu Soto Betawi , Nasi daun Jeruk. Menu Western antara lain Zingara Salad, Two Fish Encroute, Italian Sauteed Chicken, Fish Parmigianino," jelas Heru Pujihartono.