BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah sukses pada tahun 2018, 165 Wedding Exhibition kambali digelar pada tahun ini. Rencanaya, pameran yang akan diikuti oleh 100 vendor itu bakal dilaksanakan pada 22-24 November 2019 mendatang di Menara 165, Jakarta. Salah satu perusahaan Catering and Wedding Services Nendia Primarasa andil dalam terselenggaranya ajang ini sebagai sponsor dan salah satu peserta pameran.

"Nendia Primarasa adalah salah satu mitra Menara 165 yang Alhamdulillah sudah berjalan tiga tahun," kata Direktur Utama CV Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono, saat ditemui Breakingnews.co.id di soft launching 165 Wedding Exhibition di Menara 165, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Selama itu, banyak client yang mempercayakan Nendia tampil di Menara 165. Dari perkembangannya, Nendia berkomitmen dalam rangka mempererat hubungan kemitraan dan bersinergi dengan upaya peningkatan untuk memperkenalkan lebih luas Menara 165 dengan cara mengadakan Wedding Exhibition," tambahnya.

Heru menjelaskan, keikutsertaan Nendia Primarasa pada Wedding Exhibition di Menara 165 bukan hanya pada tahun ini saja. Sebelumnya, pada November 2018, Nendia juga andil sebagai sponsor. Dari semangat itulah, lanjut Heru Nendia bisa menjadi salah satu yang punya peran dalam suksesnya pameran tersebut.

"Pada 2019 ini yang bertema tradisional muslim dan menuju keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Event-nya digelar pada November juga bukan sebuah kebetulan. Karena, pada hari puncaknya nanti, Nendia Primarasa genap berusia 15 tahun,"ucapnya.

Lebih lanjut, Heru beharap dengan adanya 165 Wedding Exhibition, Nendia Primarasa semakin memberikan peluang yang alternatif bagi calon pengantin untuk menggunakan venue Menara 165 dan Nendia sendiri sebagai penyedia paket pernikahan.

"Seperti edisi 2018, Nendia mendapatkan penjualan sangat bagus. Dari situ banyak sekali client-client yang datang ke venue Menara 165. Nah, di bulan Novermber 2019, secara spesial 165 Wedding Exhibition kembali hadir. Harapannya ya seluruh calon pengantin ini ada kemudahan," ujar Heru.

Yang tak kalah menarik, Heru mengatakan, pihaknya akan menghadirkan kejutan dalam keikutsertaannya di ajang itu, terutama soal trend sajian makanan di pesta pernikahan, paket-paket menarik, dekorasi yang lebih kekinian.

"Di samping ada menu-menu Nendia yang bercitarasa Indonesia. Ditambah western menjadi kelebihan di dalam paket 2019. Jadi calon pengantin silahkan berbondong-bondong, untuk mendatangi dan berkunjung ke booth kami dalam 165 Wedding Exhibition," beber Heru.

Sementara itu, Project Manager 165 Organizer, Oke Firmansyah, menjelaskan 165 Wedding Exhibition 2019 bertemakan Muslim Tradisional. Alasannya, sejak dibuka pada 2009, 165 Convention Center memiliki pasar untuk pernikahan sebanyak 95% dari pengantin muslim dan 5% pengantin non muslim.

"Mungkin karena menara ini terkenal dengan lafazh Allah di bagian puncaknya, jadi dari tahun ke tahun gedung ini dipilih untuk pernikahan dengan konsep Muslim Tradisional yang paling banyak. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kami menerima non-muslim dan konsep international di sini," pungkas Oke.