BREAKINGNEWS.CO.ID - Wedding Carnaval di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (13/1/2019), memasuki hari ketiga atau puncaknya. Salah satu wedding organizer dan catering ternama di Ibu Kota, Nendia Primarasa menjadi salah satu booth yang paling ramai dikunjungi. Dengan luas tempat 6x9 meter, pengunjung silih berganti datang untuk sekadar menanyakan, mencicipi makanan yang tersedia, hingga kesepakatan.

Direktur Utama CV Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono, mengatakan sejak dibuka pada Jumat (11/1), setidaknya sudah ada 400-an pengunjung yang hadir. Selain itu, untuk target yang ia tetapkan pada acara ini telah terpenuhi sejak hari kedua."Alhamdulillah, hampir sekitar 400 pengunjung yang menyempatkan berkunjung di booth Nendia, dan terjadi banyak deal. Ini satu hal yang membuat Nendia merasa mempunyai komitmen yang lebih. Karena sedemikian antusiasnya masyakarat," ujar Heru kepada Breakingnews.co.id.

Direktur Utama CV Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono
(Foto: Robbi Yanto/Breakingnews.co.id)

"Bahkan pengantin-pengantin yang pernah menggunakan jasa Nendia, yang sudah punya momongan mendengar kami ada di pameran ini, datang untuk silaturahmi dan banyak juga calon pengantin yang akan menikah 2019. Alhamdulillah sejak hari kedua sudah memenuhi target," papar mantan atlet karate DKI Jakarta itu.

Heru menceritakan salah satu yang membuat pengunjung tertarik hadir di booth Nendia adalah rasa kekeluargaan dan kenyamanan yang dihadirkan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimilikinya. "Wedding Carnaval ini merupakan awalan Nendia pada tahun 2019. Tentunya kita tidak hanya ingin sekadar ikut pameran. Memang hanya tiga hari pelaksanaanya, tapi, persiapan yang kami lakukan sudah dari jauh-jauh hari," ucap Heru.

"Untuk yang membuat pengunjung tertarik datang kesini mungkin semakin memiliki banyak varian terkait menu-menu. Selain itu, sebagaimana tagline Nendia Primarasa yaitu Tradisi Membahagiakan. Dari marketing yang betugas, semuanya bisa memberikan rasa kekeluargaan. Terlebih, untuk setiap deal, kami memberikan bonus dan discount. Selain itu, faktor utamanya juga ruang booth Nendia yang luasnya 6 x 9 meter dapat memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk bisa jauh lebih santai, menanyakan dan bernegosiasi," ujarnya, menambahkan.

Suasana booth Nendia Primarasa di Wedding Carnaval Balai Sudirman
(Foto: Robbi Yanto/Breakingnews.co.id)

Di sisi lain, bagi Nandia Primarasa, Wedding Carnaval ini adalah keikutsertaan yang ketiga. Sebelumnya, Nendia Primarasa telah mengikutinya pada Januari 2018 di Balai Kartini, Jakarta, dan  29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta. Di setiap edisinyam Nendia Primarasa, kata heru ,selalu berada di peringkat lima besar dalam hal penjualan terbanyak. Demikian dengan Wedding Carnaval kali ini.