BREAKINGNEWS.CO.ID - Salah satu perusahaan katering dan jasa pernikahan ternama di Jakarta, Nendia Primarasa, menjadi satu bagian kesuksesan terselenggaranya Piala Bergilir Agum Gumelar Cup ke-11 tahun 2018. Perannya dalam memenuhi kebutuhan konsumsi panita dan peserta menjadi warna tersendiri kemeriahan invitasi Sepak bola yang rampung digelar di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (20/12).

Bagi Heru Pujihartono, pemilik Nendia Primarasa, Agum Cup ke-11 menjadi momen yang tak mudah dilupakan. Meskipun, pada setiap edisinya, Nendia Primarasa selalu hadir sebagai pendukung turnamen tersebut. "Pada pagelaran Agum Cup ke-11 ini terasa sangat spesial. Karena, selain perayaan usia pak Agum yang yang ke-73, venue yang digunakan memiliki sejarah yakni pernah melaksanakan Asian Games. Begitu mewah, Momen itu saya mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda mengenai kesiapan dari panitia khususnya masalah konsumsi di acara tersebut," kata Heru kepada Breakingnews.co.id, Minggu (30/12/2018).

Heru menuturkan, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang dicintainya. Dia pun pernah terjun ke dunia si kulit bundar dengan mendirikan satu klub bernama Jakarta Matador Football Club (JMFC). Begitu juga Agum Gumelar. Heru mengaku sangat mengagumi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu sejak lama. Sehingga, menjadi bagian dalam pegelaran yang dibuat oleh Agum, adalah suatu kebanggan bagi Heru.

Pengurus PSSI, pelatih, hingga mantan pemain Timnas juga ikut ramaikan Agum Cup ke-11

"Yang pertama tentunya saya adalah pengagum sosok seorang negarawan yang hebat. Sosok Agum Gumelar ini adalah yang saya kagumi. Saya mengagumi beliau itu sudah sejak lama, mungkin ketika saya SMP. Pada akhirnya beliau pernah jadi Ketua PSSI, kok kebetulan saya pas itu senang di bola. Allah mempertermukan saya," ujar Heru.

Nendia Primarasa, lanjut Heru, sejatinya sudah lima edisi menjadi bagian dari kesuksesan Agum Cup. Dan Setiap diadakannya turnamen, sudah pasti, Nendia Primarasa ada di dalamnya. "Dan Di acara Agum Gumelar Cup sebelum-sebelumnya Nendia Primarasa selalu mewarnai. Jadi, seolah-olah menjadi satu kesepakatan yang tidak tertulis," tegas Heru.

 

Heru pun berharap, Agum Gumelar selalu diberikan Allah kesehatan. Supaya Agum Cup bakal terus berlanjut. Dia memastikan bahwa Nendia Primarasa akan menjadi bagian dari Agum Cup selanjutnya. "Kalau memang ada untuk tahun 2019, pastinya akan ikut lagi. Mudah-mudahan pak Agum mendapatkan kesehatan, semangat yang menggebu, dan tetap memberikan kami yang muda inspirasi,"pungkas Heru.