MILAN – Klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan akan mengambil langkah tegas terhadap manajernya Luciano Spalleti jika gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Terakhir, Inter juga hanya mampu bermain imbang kontra Napoli di Guiseppe Meazza akhir pekan lalu. Dengan tambahan satu poin, Inter pun masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Serie A. Mereka gagal menyalip Lazio yang berada di peringkat keempat dengan unggul satu poin saja.

Dilaporkan Corriere della Sera, manajamen Inter pun kini tengah mempertimbangkan untuk memecat Spalleti dari kursi kepelatihan jika mereka gagal finis di posisi empat besar dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Spalletti sendiri mampu tampil baik di awal musim 2017/18 ini. Namun, secara perlahan penampilan Inter justru menurun drastis dan membuatnya terlempar dari posisi empat besar.

Selanjutnya, Inter akan kembali melakoni laga kontra lawan tim papan tengah, Sampdoria. Di laga ini, Spalletti dituntut untuk memutar otaknya karena wajib meraih poin penuh agar bisa naik ke posisi empat besar.