BREAKINGNEWS.CO.ID - Pelantun lagu Aishiteru, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia disebut polisi bukanlah pengecer. Polisi memastikan Zul sebagai pengedar lantaran barang bukti narkoba yang didapat dari tangannya mencapai 50,6 Kg sabu dan 54 ribu butir ekstasi. Barang bukti yang disita ini salah satu penangkapan yang terbesar di awal tahun 2019 di jajaran Kepolisian.

"Jadi dia (Zul) ini bukan kelas pengecer," jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwono Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019).

Suwondo menyebutkan Zul mendapat barang dari bandar. Kemudian, barang haram itu dipecah lagi oleh dia dalam jumlah lebih kecil ke pengecer.

"Dari pengecer ada lagi pengecer kecil. Jadi tingkatan dia jauh sekali ke pengecer kecil," kata Suwondo. 

Kabar Zul tertangkap dalam kasus narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Kabar menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot.