BREAKINGNEWS.CO.ID - Siapa yang masih belum kenal aktor Baim Wong? Setelah lama berkecimpung di industri hiburan, pria tampan berusia 37 tahun ini akan segera melepas masa lajangnya. Baim Wong mempersunting seorang model cantik bernama Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 22 November 2018. Pemain film Gentayangan ini mengaku awalnya dipilihkan tanggal 10 Oktober. Atas beberapa pertimbangan, tanggal tersebut akhirnya diganti menjadi 22 November 2018.

‘Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Tapi ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Padahal di tanggal 10 oktober itu ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10,” ujar Baim Wong saat ditemui di XXI Episentrum, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Sebelum penentuan tanggal itu, Paula juga awalnya memilih untuk menggelar pernikahan di bulan Desember. Sayangnya, Baim dan pihak keluarga menolak ide tersebut lantaran bertabrakan dengan waktu liburan.

"Kalau tanggal, dia itu sebenarnya mau di bulan Desember tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur Natal dan tahun baru jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan,” papar Baim.

Dari sekian banyak tamu undangan yang akan hadir, Baim menyebut satu nama agar tidak lupa tanggal pernikahannya. Adalah Raffi Ahmad yang diminta hadir dan menepati janjinya untuk datang ke acara tersebut.

“Nah, ada nih teman saya yang sering cancel nih. Raffi Ahmad awas ya kalau enggak jadi datang. Kemarin juga akad bilangnya mau datang tapi enggak ada!” kata Baim.

Pada acara nanti, Baim sebenarnya meminta Raffi untuk menjadi MC atau pembawa acara. Sebagai seorang teman dekat, Raffi pun sudah mengiyakan permintaan dari Baim.

Sayangnya, Raffi belum bisa memastikan apakah dirinya bisa hadir atau tidak. Seperti diketahui, jadwal aktivitas yang padat selalu mewarnai keseharian suami Nagita Slavina tersebut.

Baim Wong sudah memastikan bahwa acara resepsi dan akadnya nanti akan dihelat di Jakarta. Sayang, hingga saat ini pemain film Gentayangan tersebut belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait venue yang akan digunakan.

Sebelumnya Baim Wong telah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada tanggal 21 Juli 2018 di Semarang. Dengan persiapan yang semakin matang, Baim pun siap melepas masa lajangnya bersama Paula Verhoeven.