BREAKINGNEWS.CO.ID - Belum usai kasus narkoba yang menjerat dirinya, saat ini bintang televisi sekaligus Disjoki (DJ) Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang dikenal dengan nama Roro Fitria dilibatkan dalam prostitusi online. Dirinya pun merespons keberadaan inisial RF dalam daftar nama artis yang masuk jaringan prostitusi online.

Asgar H. Sjarfi, kuasa hukum Roro mengungkapkan, kliennya sempat tak terima ketika mengetahui kabar itu. “Iya, dia marah. Dia bilang, tahu kabar itu dari temannya yang menjenguk (ke penjara). Dia tegas mengatakan, berita itu enggak benar,” ujar Asgar di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Lebih lanjut, Asgar juga mengungkapkan, aktris kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1979 tersebut sama sekali tidak terlibat dalam jaringan prostitusi online tersebut. Roro juga mengklaim, tidak mengenal kedua muncikari yang saat ini telah berstatus sebagai tersangka tersebut. Ia tak mau namanya yang sudah tercoreng karena narkoba, kembali dirusak dengan kasus prostitusi online.

Siap Beri Pernyataan dari Penjara

Bintang televisi sekaligus Disjoki (DJ) Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang dikenal dengan nama Roro Fitria, menyatakan siap memberikan pernyataan dari penjara terkait inisial RF yang masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online. (Foto: Dok. istimewa).

"Sama sekali nggak kenal sama muncikarinya. Nama nyai ini dicatut dan dia marah. Saya mau ketemu nyai juga bukan cuma masalah banding tapi karena itu (inisial RF). Kok nyai namanya dimasukin," imbuh Asgar. Menanggapi keberadaan inisial RF dalam daftar jaringan prostitusi online tersebut, Asgar menyebut, Roro Fitria akan memberikan pernyataan dari balik jeruji besi, ‎mengenai namanya yang dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online. “Dia bilang mau buat statement. Tapi, aku akan bertemu dia terlebih dahulu nanti.” Sejauh ini juga belum ada pemanggilan Roro untuk diperiksa terkait prostitusi itu. "Belum ada dari Polda. Belum surat panggilan belum ada. Karena kita juga dititipkan rumah belom ada," pungkasnya.