JAKARTA - Najib Tun Razak, yang merupakan seorang mantan Perdana Menteri Malaysia dikabarkan akan tiba di Jakarta, melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/5/2018) ini.

Akan tetapi, hingga pukul 10:00 WIB kabar kedatangan Najib belum juga dapat dikonfirmasi bahkan beberapa petugas pun mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut terkait kedatangan Najib hari ini.

"Denger sih iya katanya memang (Najib) mau ke sini, tapi jadi atau tidaknya saya belum tahu. Dan memang belum ada laporan masuk," kata salah seorang petugas jaga Bandara Halim.

Suasana Halim pagi ini tampak berjalan normal dan tidak terlihat penjagaan khusus dari petugas keamanan di area Bandara Halim, layaknya menyambut kolega tamu negara.

"Ya saat ini kan bisa dilihat sendiri, apabila emang dia (Najib) ke sini pastinya sudah ada heboh-hebohnya lah ya," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, Najib akan menggunakan pesawat sewaan dari Indonesia bermama Prime Aviation. Ia akan berangkat menuju Jakarta dari Bandara Subang, Malaysia, bersama istrinya Rosmah Mansor dan dijadwalkan tiba di Jakarta pukul 10:00 WIB.

Petugas itu menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada Prime yang tinggal landas dari Halim menuju Malaysia.

"Kalau Prime sih sampai sekarang dari pagi tadi belum ada yang jalan. Tapi Prime sendiri banyak ya, ada juga yang di Kalimantan. Makanya itu kalau soal penjemputan atau bagaimana ke kami belum ada informasi," ungkap dia.