BREAKINGNEWS.CO.ID – Label music Nagaswara kembali menghadirkan kompilasi lagu dari sejumlah penyanyi lewat album yang diberi judul “Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love”.

Ketujuh artis tersebut yakni Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek-klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola yang merupakan para wanita – wanita cantik memiliki karakter suara berbeda – beda.

“Ketujuh penyanyi ini adalah penyanyi terbaik kami di industri musik Indonesia dan kebetulan mereka bertujuh ini yang beruntung dari bagian ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’ ini, ” ucap CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna  saat eluncuran album “Nagas Ange7’s 2020 Full of Love” di  Jakarta  Jumat (14/2/20).

Yang menarik dari  dari single – single yang di luncurkan oleh Nagaswara, dua diantara 7 lagu merupakan ciptaan CEO Nagaswara, Rahayu Kartawiguna yaitu lagu “Panggil Aku Cantik” milik Selvy Kitty dan lagu milik Hesty Klepek-klepek berjudul “Kita Putus Saja”.

Setiap penyanyi memiliki kesan tersendiri atas lagu yang mereka nyanyikan di album “Nagas Ange7’s 2020 Full of Love”. “Disini ada tiga genre yakni rege, dangdut, rock, bahkan ada rap juga,” ucap Fitri Carlina pelantun lagu Alon-alon Wae.

“Lagu Panggil Aku Cantik terinspirasi dari lagu Sibad, ada beberapa part yang mirip,” terang Selvi Kitty.

“Ini lagukan legenda banget penyanyi aslinya Inka Christi, lagunya kan slow rock harus pindah ke dangdut dan aku harus keluar dari lagu aslinya mau ga mau aku harus bisa menampilkan yang berbeda,” terang Balena.

Yang pertama ada Siti Badriah mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy.

Lalu ada Fitri Carlina mempersembahkan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musik oleh Pancal 15.

Dilanjut dengan Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik oleh Andry Haq & lya Harianto

Kemudian Hesty Klepek Klepek mempersembahkan single baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Selvi Kitty mempersembahkan single baru “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kerta & Hendy lrvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat.

Balena mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti”, ciptaan think dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Terakhir ada Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul “Cinta Gila” ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat.

Dengan dirilisnya 7 lagu dari 7 artis Nagaswara di album “Nagas Ange7’s 2020 Full of Love” diharapkan bisa diterima semua kalangan pencinta musik dangdut Indonesia.