BREAKINGNEWS.CO.ID - Bermodal dengan subscriber 290 ribu di youtube, “Nadia & Yoseph” mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia dengan merilis single perdana mereka di bawah naungan “Sswila Music”, setelah sebelumnya menolak beberapa tawaran kontrak kerja sama dari beberapa “Major Label”.

Nadia & Yoseph selalu punya cara untuk memikat hati para pendengar setia musik mereka. Setelah sebelumnya sukses dengan cover-cover di youtube, kini mereka mencoba kembali memanjakan telinga penggemarnya lewat sebuah single yang bertajuk, "Jangan Mundur".

Lagu “Jangan Mundur” sendiri diciptakan oleh sahabat kami yaitu “Auberta & Dimas Titis”. Tema  yang di pilih untuk single pertama  pun tentang kasih sayang, lagu ini merupakan pengalaman pribadi Nadia & Yoseph. Lagu yang bercerita tentang perjuangan Yoseph untuk mendapatkan hati Nadia, sebenarnya Nadia pun juga mempunyai rasa yang sama seperti Yoseph, tapi Nadia ingin tau seberapa jauh usaha dan perjuangan Yoseph untuk medapatkan hati Nadia, “kisah pasangan youtuber asal Semarang ini ketika di temui awak media bekum lama ini.

Dari segi musik "Jangan Mundur" disajikan dalam nuansa ballad, di balut dengan gitar akustik, piano dan string, menambah nuasa galau dalam lagu “Jangan Mundur” semakin terasa. Musiknya pun juga tergolong simple, tanpa banyak instrument music dalam lagu tersebut.

Untuk proses pengerjaannya sendiri, Yoseph mengatakan tak begitu banyak memakan waktu. Hanya membutuhkan waktu sekira satu Minggu untuk merampungkan lagu dari proses penulisan lirik hingga rekaman.

Single "Jangan Mundur" sendiri saat ini sudah bisa secara resmi didapatkan pada semua platform pemutar musik online (digital store).

Semoga karya atau single pertama dari Nadia & Yoseph dengan lagu yang berjudul “Jangan Mundur” ini dapat di terima penikmat musik Indonesia pada umumnya. Dan juga bisa menjadi sebuah anthem untuk teman-teman yang sedang berjuang mendapatkan cintanya " ucap imam selaku Manager "Nadia & Yoseph".