Jakarta Berburu peralatan traveling jadi pekerjaan tempat tinggal pertama, sebelumnya menjelajahi beragam daerah. Dari mulai tas, tenda, sepatu, sampai baju yang pas dengan keadaan perjalanan. Dengan prasyarat ini, pastinya tidak semuanya product yang dapat sesuai sama keperluan apabila mengenai, harga nya dapat melejit jauh.

Karenanya Jakarta Fair Kemayoran yang akan berjalan sampai 19 Juli 2017, tawarkan beragam product berkwalitas untuk diburu oleh beberapa traveler. Peralatan traveling ini dapat diketemukan di Hall D2 ruang JIExpo Kemayoran, di mana beberapa brand travel terkenal berkumpul untuk memberi kwalitas paling baik pada pengunjung.

Harga-harga khusus juga di luncurkan oleh brand travel ini, seperti Eiger yang memberi potongan harga dari mulai 10 % untuk tas backpack, baju, sampai peralatan berpetualang yang lain. Tidak ingin kalah, Cosina juga memberi potongan harga pada produknya dari mulai 20 sampai 50 %.

Di stand beda seperti Rei, mereka memberi potongan harga dari mulai 20 %. Bahkan juga untuk sandal gunung serta jaket diberi potongan harga sampai 50 %. Pastinya harga-harga miring ini mengambil ketertarikan beberapa konsumen untuk berkunjung, serta pilih product traveling yang paling cocok dengan mereka.

Pastinya bukan sekedar harga terjangkau sebagai incaran beberapa pengunjung, karna berhadiah undian grandprize masih tetap menunggu untuk dimenangkan. Dari mulai 50 unit motor, sampai 5 unit mobil yang akan diundi tiap-tiap minggunya. Pastinya semuanya info tentang Jakarta Fair 2017 dapat diliat segera di aplikasi mobile sepanjang aktivitas berjalan. Selamat belanja untuk traveling!