LOS ANGELES – Teaser paling baru film It ikut juga diputar dalam MTV 201 Movie & TV Awards 2017. Dalam teaser paling baru ini, menghadirkan muka tidak berdosa anak-anak yang tengah diikuti oleh penganggu dirumah kosong.

Teror mulai ada menghantui Losers’ Club. Bill Denbrough (Jaeden Lieberher), Richie Tozier (Finn Wolfhard), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer) serta Stanley Uris (Wyatt Oleff) menyusuri selokan.

Saat asik menyusuri selokan, mereka temukan sepatu punya Betty Ripsom, anak yang menghilang sekian waktu lalu. Saat itu juga, balon merah mengambang di saluran pembuangan. Diakhir video, badut menyeramkan tunjukkan berwajah pada satu diantara anak.

It adalah film garapan sutradara Andres Muschietti yang mengangkat narasi berdasar pada novel karya Stephen King. The Loser’s Club yang diisi tujuh anak alami teror oleh badut bernama Pennywise.

Bill Skarsgard jadi pemeran badut menyeramkan itu. Ia berjanji bakal tampak lebih menyeramkan dari film It terlebih dulu th. 1986. Film ini bakal tampil pada 8 September di Amerika Serikat. Sekian seperti ditulis Aceshowbiz.