JAKARTA - Vanesha memulai kariernya saat mengikuti ajang Gadis Sampul 2014, meskipun tidak memenangkan juara pertama, tapi perlahan-lahan kariernya pun kian melesat. Setelah sukses membintangi film Dilan 1990, Vanesha Prescilla mulai digandrungi rumah produksi film Indonesia.

Bakat seni Vanesha sepertinya menurun dari kedua kakaknya. Seperti diketahui, Vanesha merupakan adik kandung aktris senior Sissy Priscillia yang sempat memerankan tokoh Milly, dalam film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2. Selain itu, Vanesha juga memiliki kakak yang juga produser musik dan anggota grup musik Sound Wave, Jevin Julian, yang juga suami dari penyanyi Rinni Wulandari.

Kini Vanesha kembali terlibat dalam film yang disutradarai oleh sutradara yang pernah meraih Piala Citra, Rako Prijanto. Meski sebelumnya, Vanesha sempat membuat warganet penasaran karena mesra dengan aktor Adipati Dolken. Ternyata, gadis kelahiran tahun 1999 ini terlibat dalam film remaja yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul Teman Tapi Menikah. Aktor Adipati Dolken akan memerankan tokoh Ditto, berpasangan dengan dirinya yang memerankan tokoh Ayudia.

Seperti yang dilansir sinopsisfilm.co.id, film ini akan bercerita tentang perjalanan persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Namun, di sisi lain dalam cerita ini juga akan menampilkan proses persahabatan keduanya hingga percintaan pun mewarnai manisnya kehidupan mereka.

Namun sayangnya, keduanya harus menjalani hubungan tanpa status. Meskipun keduanya sahabat dekat, tetapi ada rasa saling cemburu, padahal masing-masing sempat memiliki pacar.

Film ini akan rilis 29 Maret 2018, sebelum menyaksikan langsung di bioskop, simak dulu cuplikanya ya!