BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan jika pemain bintangnya Paul Pogba senang bisa kembali ke Old Trafford setelah menjalani liburan usai mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018. Mourinho seakan mencoba membungkan kabar  yang mengatakan jika Pogba ingin kembali ke Juventus atau hengkang Barcelona di musim panas ini.

Paul Pogba sendiri didatang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 yang lalu. Setan Merah mendatangkan pemain asal Prancis itu dengan banderol yang mencapai 90 juta Euro atau setara dengan Rp1,32 triliun yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia saat itu.

Namun, sejauh ini penampilan Pogba bersama Manchester United tak begi spesial, berbeda ketika ia masih membela Juventus. Bahkan, gelandang berusia 26 tahun itu sempat memiliki beberapa konflik dengan Mourinho. Meskipun begitu, manajer asal Portugal ini menegaskan jika Pogba bahagia bersama Manchester United.

“Persepsi saya, Pogba tiba di Manchester hari Senin, bahagia, bangga, punya keinginan untuk bekerja,” ungkap Mourinho dalam konferensi pers.”

“Dia bekerja dengan sangat baik Senin, Selasa, Rabu. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental dia merasa. Tapi itu percakapan yang sama seperti dengan Ashley Young, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, itu sama.”

“Jika mereka merasa mereka dapat membantu kami [melawan Leicester] – 20 menit, 10 menit, setengah jam. Kami tidak memiliki banyak solusi dan ingin pergi dengan semua yang kami miliki.”

“Saya melihat [Pogba] dengan sangat baik tetapi kami perlu kata-kata dengan kelompok kecil itu untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami. Kami harus berusaha dan mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain,” pungkas manajer asal Portugal itu,” tegasnya.

Jose Mourinho sendiri saat ini sedang merasa frustrasi karena Manchester United tak begitu aktif pada bursa tranfser musim panas ini. Di musim panas ini Setan Merah hanya mendatangkan tiga pemain baru yakni Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.