Bilbao - Pembalap MotoGP tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, nyatanya banyak disukai atlet dari cabang berolahraga beda. Pesepak bola asal Spanyol yang menguatkan Athletic Bilbao, Mikel Rico, mengidolakan Rossi mulai sejak lama.

Yang memiliki nama komplit Mikel Rico Moreno ini mengakui sering melihat kejuaraan grand prix balap motor bergengsi ini. Karena sangat sukanya, pemain berkepala plontos itu hingga beli motor spesial untuk menyalurkan hobynya itu.

Rico adalah pengagum Valentino Rossi waktu dia masih tetap ada di kelas 125cc sampai saat ini di masa MotoGP. Telah tidak aneh memanglah bila banyak kelompok yang begitu mengidolakan The Doctor, serta dia mengharapkan supaya yang memiliki nomor 46 itu bisa wujudkan yang diimpikannya merebut titel ke-10 selama karirnya pada th. ini.

" Mulai sejak masih tetap di 125cc saya mulai ikuti karirnya. Waktu itu begitu susah untuk menaklukkannya, " terang Rico, seperti diambil dari Mundo Deportivo, Kamis (5/7/2017).

Walau sekarang ini Rossi tampak semakin kesusahan menguber kecepatan pembalap yang lebih muda di arena MotoGP seperti Maverick Vinales serta Marc Marquez, tetapi Rico tetaplah tidak merubah gagasannya mengenai pembalap asal Italia itu. Dia menerangkan bekas kekasih Linda Morselli itu senantiasa jadi pembeda waktu ada di trek balap, itulah satu diantara keunggulannya.

" Sepanjang satu tahun lebih beberapa orang yang bicara mengenai pensiun, namun Rossi senantiasa memberi suatu hal yang memberi banyak faedah dari apa yang dia kerjakan. Dia senantiasa merubah gaya di tiap-tiap seri, itulah yang membedakannya, " kata gelandang asal Spanyol ini.

Tag