BREAKINGNEWS.CO.ID - Pekan pertama Oktober 2018 menjadi momen bahagia bagi dua musisi Monita Tahalea dan Bayu Risa resmi menjadi pasangan suami istri usai melakukan pesta pernikahan yang digelar di Hotel Atlet Century Park, Jakarta pada Minggu (7/10/2018).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menerima pinangan Bayu Risa yang juga merupakan seorang penyanyi. Sebelumnya Bayu Risa mengikat janji suci dengan melangsungkan lamaran pada 21 April 2018. Pernikahan pun digelar tepat satu hari setelah Bayu berulangtahun ke-35.

"Psalms 1:3 “And he shall be like a tree planted by the rivers of water, that brings forth his fruit in his season; his leaf also shall not wither; and whatever he does shall prosper.” Happy birthday, my man," tulis Monita saat mengunggah foto kebersamaannya dengan Bayu satu hari sebelum pernikahan.



Kabar pernikahan Monita dan Bayu mencuat setelah video dan foto-foto pernikahan mereka beredar di media sosial. Foto-foto kebahagiaan pasangan pengantin ini juga sudah diunggah oleh akun resmi vendor foto yang menangani proses pernikahan mereka, @venemapictures.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michelle Tahalea (@chellibobs) pada



Sementara itu, baik Bayu dan Monita masih sama-sama belum mengunggah potret pernikahan mereka.

Bayu hanya sempat mengunggah video prewedding-nya bersama Monita. Momen prewedding keduanya pun diduga diambil di wilayah Yogyakarta.

Selain itu, momen kebahagiaan Monita dan Bayu juga terlihat dalam salah satu postingan terbaru Michelle Tahalea, yang merupakan adik perempuan Monita.

Dalam keterangan fotonya, Michelle mengaku sedih karena kini ia harus tidur sendiri tanpa ditemani Monita. Namun, kesedihannya bercampur bahagia karena keluarga mereka bertambah satu orang lagi.

"Dear kakak, selamat menempuh hidup baru, sedari aku msh embrio kita selalu bobo bareng (Tapi mulai malam ini aku bobo sm guling 😟) feels a bit sad, posesif, manja, drama, mix feeling but most of all i’m happy for you and i love u both 😘 Mas bay welcome to the family, kakak ku nambah satu lagi, tim bola kesebelasan cideng nambah pemain lagi, kita bisa ikut world cup 2022. Hore," tulis Michelle.