BREAKINGNEWS.CO.ID – Mantan penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, sempat tidak dikenali oleh para petugas keamanan yang berada di Stadion Old Trafford, markas dari tim berjuluk Setan Merah.

Setelah 13 musim bersama Manchester United (MU), Wayne Rooney kembali ke kandang klub berjulukan Setan Merah tersebut untuk menyaksikan mantan klubnya bertanding melawan Huddersfield Town FC di Old Trafford pada Rabu (26/12/2018). Ada momen yang menarik ketika penyerang D.C. United tersebut kembali ke Old Trafford sebagai seorang penonton. Dirinya menyaksikan secara langsung untuk mendukung mantan rekan satu tim yang saat ini menjadi manajer di MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi ketika hendak masuk ke dalam stadion, pihak kemanan sempat tidak mengenalinya. Dilansir dari situs Mirror pada Kamis (27/12), penjaga tersebut pun menjalankan tugasnya yakni menggeledah tubuh Rooney yang selama kariernya di Manchester United sudah mencetak sebanyak 253 gol. Legenda Setan Merah tersebut pada akhirnya menyaksikan kemenangan kedua Solskjaer. MU menang dengan skor 3-1 atas Huddersfield di hadapan sekitar 74 ribu penonton.

"Para pekerja tim di MU dan pemain senang dengan manajer baru yang direkrut tersebut, Anda bisa lihat itu," kata Rooney seperti yang dikutip dari situs Mirror. Sebelumnya, Solskjaer menang dengan skor 5-1 dalam pertandingan debut melawan Cardiff City pada 22 Desember 2018 lalu. Rooney pun menyaksikan secara langsung pertandingan itu.

Lebih lanjut, Rooney juga berkomentar tentang mantan pelatih Jose Mourinho yang diputus kontrak dari jabatan manajer MU sebelum kemudian digantikan Solskjaer. "Saya pikir hal besar yang menjadi masalah bersama Jose adalah komunikasi dengan para pemain, dan saya tahu para pemain tidak senang dengan dia," katanya.