BREAKINGNEWS.CO.ID - Lama berkarir di Indonesia, pesinetron Celine Evangelista kini tengah menikmati momen liburan dengan pulang ke kampung halamannya yakni Italia. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini lahir di Roma, Italia, 2 April 1992 dari pasangan Maurro Ricci dan Vincentia Nurul.

Melalui akun Instagram pribadinya @celine_evangelista, istri aktor tampan Stefan William ini membagikan keseruan liburan dan membawa ketiga anaknya, Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie, dan Lucio Othild William. Lewat akun Instagram-nya, Celine pun mengunggah foto di Italia.

Celine Evangelista.

Ia terlihat begitu bahagia saat berkunjung ke kampung halamannya. Namun ia tak mengajak sang suami, Stefan William yang sedang sibuk bekerja di Indonesia.

Celine kembali membagikan foto selfie cantik. Pada keterangan foto unggahannya tersebut, Celine menuliskan sebuah kutipan tentang orang yang dibenci karena menjadi benar dan dicintai atas kepalsuannya.

Celine Evangelista.

"Masalahnya adalah.. Orang menjadi dibenci ketika mereka menjadi sebenarnya. Dan menjadi dicintai ketika mereka palsu! Badmood #Italia #tanpariasan #tanpafilter." tulis Celine.

Usai melihat foto tersebut, netter kembali memuji kecantikan Celine. Meski tanpa riasan. wajah Celine disebut netter tampak semakin bule.

"Canttikkk mom meskipun #nomakeup #nofilter alami dari sananyaaaaa," komentar akun @stelinnevers_ja***. "Syantikk bnget..jujur aja waktu msh lum nikah sama steven aku gak begitu ngefens...tp skrg baru nampak syantilnya," tulis akun @yunilia_***.

"Jadi lebih keliatan bulenya," sahut akun @inee***. "Bule asli @celine_evangelista," balas akun @fitriadiniaw***.

Seperti diketahui, Celine mengawali karier beraktingnya sejak berusia 12 tahun. Ia tampil dalam film Bangku Kosong yang tayang pada 2006. Selain akting, Celine ikut ajang Gadis Sampul 2007.

Pada tahun yang sama, ia berperan dalam film horor bertajuk En6m. Bahkan Celine juga tampil sebagai model dalam video klip grup musik Meteor Ban.

Di luar akting dan model, Celine juga mengasah kemampuan vokalnya di dunia tarik suara. Ada dua single yang telah dirilisnya, yaitu Bertahanlah Cinta dan Demi Dia.