BREAKINGNEWS.CO.ID - Para sekjen partai politik pengusung Jokowi kompak menyantap jajanan yang ada di Gedung Juang 45 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Momen tersebut tersaji sebelum digelarnya acara Konsolidasi Parpol Pengusung Jokowi yang dihadiri oleh sembilan sekjen parpol pengusung sang petahana tersebut. Dalam momen itu, seperti yang dilihat breakingnews.co.id pada Sabtu (4/8/2018), tampak Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dengan lahapnya menyantap makanan bersama dengan salah satu politisi Golkar.

Selain itu, tampak juga Sekjen PPP Arsul Sani yang ikut dalam momen tersebut. Sekjen PSI Raja Juli Antoni beserta politisi Perindo juga tengah berbincang dengan sekjen parpol lainnya. "Makanannya enak, kalian makan juga dong," kata Hasto kepada awak media yang ikut menyaksikan momen tersebut.

Rencananya, konsolidasi itu sendiri akan dihadiri oleh 9 Sekjen Parpol pengusung Jokowi yakni Sekjen PDI Perjuangan, Sekjen Partai Golkar, Sekjen Partai Nasdem, Sekjen PKB, Sekjen PPP, Sekjen Hanura, Sekjen PKPI, Sekjen Perindo dan Sekjen PSI hari. 

Seperti dijadwalkan sebelumnya, acara ini sendiri sejatinya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Namun, sampai berita ini diturunkan, acara  belum juga dimulai.