BREAKINGNEWS.CO.ID - Perusahaan media AS-Indonesia yang baru saja dibentuk, Mola TV, saat ini memberikan laga-laga seru Liga Inggris, bagi para pecinta sepak bola. Mola TV secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix dan MIX pada Kamis (18/7/2019) bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Tujuan Mola TV menggandeng dua partner resminya dalam penayangan Liga Inggris di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta sepak bola saat menyaksikan pertandingan di tempat favorit.

"Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pembangunan Mola TV di Indonesia," kata Ayi Farid Wajdi selaku Chief of Distribution and Broadcast Mola TV. Liga Inggris bisa ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan jaringan MATRIX yang saat ini sudah mencapai seluruh Indonesia.

"Dengan daya cakup luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola MATRIX ini dapat menjadi konten berkualitas," tutur CEO MATRIX TV, Hari Julianto Gunarso. Layanan Mola Matrix menghadirkan empat kanal utama Mola TV yakni Mola Sports 1 untuk penayangan 24 jam Liga Inggris, Mola Sports 2 yang berisi ragam acara olahraga, Mola Film, dan Mola Kids.

Mola TV sendiri merupakan pemegang hak siar Liga Inggris musim 2019-2020 hingga 2021-2022. Sebelumnya, bertempat di Paparonz Pizza, pada Jumat (21/6/2019) lalu, TVRI secara resmi mengumumkan bahwa Televisi Republik Indonesia (TVRI) resmi menjadi stasiun yang menyiarkan kompetisi Liga Inggris (English Premier League/EPL) mulai musim ini. Bekerja sama dengan Mola TV selaku pemilik hak siar di Indonesia, TVRI akan menayangkan pertandingan Liga Inggris sepanjang musim 2019. Sebagai laga pembuka Liga Inggris yang akan tayang pada 10 Agustus 2019 mendatang di TVRI. Ada pertandingan Liverpool versus Norwich.