BREAKINGNEWS.CO.ID - Akhir-akhir ini banyak ditemukan kasus penipuan di dunia maya  dengan berbagai modus, mulai dari investasi bodong hingga dalam game pun juga tidak  luput jadi target. Penipuan dalam game sendiri biasanya mempunyai banyak modus, mulai  dari jual beli akun hingga perampasan akun.

Mobile Legends memang cukup populer di beberapa tahun terakhir ini. Namun, hal  tersebut justru banyak dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan  berbagai modus penipuan.

Banyak yang mengalami kerugian karena kurang waspada dengan modus-modus tersebut. Nah, berikut Jaka akan membahas berbagai modus penipuan yang sering terjadi di Mobile  Legends, berikut ini penipuan-penipuan yang Sering Terjadi di Mobile Legends.

Link Gratis Skin

Di sosial media kamu pasti kerap menemui yang namanya bagi-bagi skin gratis dengan  cara masuk ke suatu link. Dah di website tersebut kamu akan diberi beberapa pilihan  skin untuk diambil secara cuma-cuma.

Dan setelah memilih skin tersebut, kamu akan diperintahkan untuk login ke akun Mobile  Legends kamu dengan cara memasukkan username dan password atau juga bisa lewat  Facebook. Banyak yang tergiur dengan modus seperti ini, yang akhirnya akun tidak akan  bisa login lagi karena akun di-reset melalui email.

Diamond Ilegal

Di Mobile Legends terdapat banyak skin yang menarik. Hal ini membuat para player  tertarik untuk membeli diamond. Di luaran sana banyak yang menjual diamond legal  dengan harga bervariasi, namun ada juga yang menjual diamond ilegal dengan harga  sangat murah.

Jika kamu sampai tergiur dengan itu dan sampai membelinya, akan ada kemungkinan yaitu  diamond tidak akan pernah dikirim atau akun kamu bisa saja dibekukan oleh pihak  developer karena membeli secara ilegal.

Transaksi Akun

Dalam dunia game, pasti kamu sudah tak asing dengan yang namanya jual beli char atau  akun suatu game. Di Mobile Legends sendiri juga banyak transaksi seperti ini, namun  tak sedikit orang yang malah memanfaatkannya sebagai modus penipuan. Walaupun tidak  semua, kamu tetap harus waspada dan selalu gunakan jasa rekber yang aman agar
terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Akun Palsu

Kamu pasti sudah sering mengalami kejadian ini, ketika bermain bertemu dengan nick  seorang pro player. Banyak di luar sana user yang mempunyai nick sama seperti seorang  pro player, bahkan pernah ada kasus hingga meminta sejumlah diamond pada fans yang  jumlahnya tidak sedikit. Jangan mudah percaya dengan akun yang mempunyai nick seorang
pro player, terlebih lagi hingga meminta untuk mengirim sejumlah diamond.