BREAKINGNEWS.CO.ID- Sebuah mobil teknisi bom milik Polda Metro Jaya  terjungkal di jalan Tol Dalam Kota di Jalan Gatot Subroto. Lokasi persisnya di Depan Plaza Berita Satu pada Selasa (10/7/2018). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10. 15 WIB. Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Dari pantaun breakingnews.co.id di lokasi kejadian, aparat kepolisian lalu lintas telah berada di lokasi tersebut. Mereka bergerak cepat untuk mengamankan mobil Gegana Polda Metro Jaya tersebut. Mobil ini diketahui bermerk Toyota, jenis doubel cabin yang biasanya digunakan oleh tim Gegana dalam menjalankan tugasnya. 

Sementara itu mobil derek saat ini tengah mengangkat mobil tersebut.  Akibat kejadian ini, tol dalam kota mengalami macet total. Hingga saat ini belum diketahui alasan mobil tersebut terjungkal.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Metro terkait kecelakaan tersebut. Begitu pula dengan korban yang mungkin mengalami luka-luka. Selain itu juga belum diketahui kerugian apa saja yang ditimbulkan dari kecelakaan ini selain kemacetan panjang yang ditimbulkannya. 

Sementara sopir atau pengemudi mobil tersebut dalam keadaan aman. "Sopirnya sudah keluar dan aman," ujar seorang saksi mata di lokasi. Belum diketahui secara pasti berapa penumpang di dalam mobil tersebut.

Dari pengamatan reporter breakingnews.co,id, Odorikos Holang, juga tidak terdapat kerusakan yang berarti dari mobil Gegana Teknisi Bom tersebut. Bahkan mobil tersebut juga langsung bisa dikembalikan pada posisinya setelah diderek. 

Satuan I Gegana adalah bagian dari Polri yang tergabung dalam Brigade Mobil (Brimob) yang memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radio aktif).