BREAKINGNEWS.CO.ID -  Miss World 2019 Toni Ann Singh asal Jamaika akan menjadi salah satu daya tarik saat malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2020 yang dihelat oleh RCTI pada Kamiss (20/2/2020 malam.

Segala persiapan sudah dipersiapkan tim kreatif RCTI sacara matang, termasuk menghadirkan, Tonni Ann Shing di Jakarta  guna menyaksikan malam penobatan perempuan cantik tanah air tersebut.

“Tentu kami bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan, serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia. Kehadiran mereka di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada 34 finalis,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Tak hanya menyaksikan penobatan kepada pemenang Miss Indonesia 2020, kehadiran Miss World 2019 juga menjadi inspirasi bagi ke-34 finalis yang saat ini tengah menjalani masa karantina selama dua pekan.

 

Liliana mengatakan kehadiran pihak Miss World Organization, terutama Miss World 2019 Toni Ann-Singh dapat memberikan aura positif bagi para finalis, terutama pemenang Miss Indonesia 2020 nanti. Pasalnya, perempuan asal Jamaika ini akan mengikuti prosesi penyerahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 yang terpilih.

Kepada Miss World, panitia Miss Indonesia juga akan memperkenalkan kuliner khas Indonesia. Bahkan, beberapa jenis makanan sudah dicobanya yakni gado-gado dan nasi goreng.

“Kami harapkan dengan kedatangan Miss World, dapat memberikan inspirasi dan semangat pada peserta tahun ini,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, Vice Director of Star Media Nusantara di kesempatan yang sama.

Sementara itu, Miss World 2019 Toni Ann-Singh mengaku sangat senang mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Dia mengatakan, datang ke Indonesia terasa seperti di rumah. “Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya, dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Saya merasa, ini seperti berada di rumah,” tutur Toni Ann-Singh.