BREAKINGNEWS.CO.ID - Miss Grand Indonesia 2018 merupakan ajang pemilihan ratu kecantikan yang pertama yang diadakan oleh Yayasan Dharma Gatari. Sebelum penobatan siapa yang terpilih Miss Grand Indonesia 2018. Panitia yang diketuai Dikna Faradiba telah memilih 34 finalis untuk dikarantina.

Selama masa karantina para finalis yang saat ini hanya terdapat 30 orang saja melakukan berbagai kegiatan yang dimana merupakan salah satu penilaian. Salah satunya kegiatan yang menjadi pengalaman menyenangkan baru saja dilakukan para finalis Miss Grand Indonesia 2018 saat menjalani masa pra-karantina dan karantina sejak tanggal 9 Juli 2018 lalu.

Dikna Faradiba selaku National Director of Miss Grand Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BCA atas kesempatan berkunjung yang diberikan kepada para finalis Miss Grand Indonesia 2018.

“Sata sangat bangga dan luar biasa bahagia karena BCA telah mau men-support kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 dengan menjadi Sponsor Utama kegiatan. Belum lagi kesempatan berkunjung ini yang menurut saya sangat positif bagi perkembangan pengetahuan para finalis. Tentu hal ini akan punya peranan penting baik dalam kehidupan pribadi para finalis dan bahkan untuk banyak orang di sekitar mereka,” ungkap Dikna di sela-sela kunjungan finalis Miss Grand Indonesia 2018 di BCA Learning Institute yang terletak di Sentul City, Bogor pada hari Senin (16/7/2018).

Sementara keesokannya pada hari Selasa (17/7/2018), para finalis mendapat kesempatan terlebih dahulu menjalani Medical Chack Up Session with Rumah Sakit Graha Kedoya sebelum akhirnya bertemu langsung dengan Menteri Sosial Republik Indonesia, Idrus Marham di Gedung Kementerian Sosial Republik Indonesia di wilayah Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan ini Menteri Sosial, Idrus Marham mengajak para finalis menjadi generasi muda yang peduli sosial dan siap menjadi panutan yang baik bagi generasi muda Indonesia.

“Saya hanya berpesan agar kalian para finalis Miss Grand Indonesia 2018, menjadi generasi muda yang peduli dengan berbagai aktifitas sosial, mau menolong sesama dan saya harap yang terbaik yang menang dan siap jadi panutan yang positif,” kata Idrus Marham.