BREAKINGNEWS.CO.ID-Enam tim dari Serie A sudah memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Coppa Italia 2019. Yakni, juara bertahan Juventus, AC Milan, Lazio, Fiorentina, Napoli dan Inter Milan.

Dua slot tersisa masih akan diperebutkan empat tim di babak 16 besar yang dilangsungkan Senin (14/1/2019) malam dan Selasa (15/1) dini hari WIB nanti: AS Roma akan jumpa Virtus Entella, sementara Cagliari menjamu Atalanta.

Seperti dilansir akun Twitter @footballitalia, pertandingan babak perempatfinal Coppa Italia sudah ditentukan melalui undian. Hasilnya, dua bigmatch akan tersaji antara lain AC Milan jumpa Napoli, serta Lazio versus Inter Milan.

Milan melaju ke perempatfinal setelah bersusah payah menaklukkan Sampdoria 2-0 lewat extra time. Sedangkan Napoli mengalahkan Sassuolo 2-0.

Lazio melaju dari babak 16 besar berkat kemenangan telak 4-1 atas Novara, hasil tak jauh berbeda juga diraih Inter. Menghadapi tim Serie B, Benevento, I Nerazzurri menang dengan skor 6-2.

Pertandingan perempatfinal lainnya, Fiorentina akan berhadapan dengan pemenang antara AS Roma vs Entella, serta Juve akan jumpa pemenang laga Atalanta versus Cagliari.

Babak perempatfinal Coppa Italia 2018-19 akan berlangsung pada 30 Januari 2019