BREAKINGNEWS.CO.ID - Korea Selatan memang kaya akan budayanya yang unik dan beragam. Salah satunya adalah musik K-pop. Korean pop atau yang lebih dikenal dengan K-pop adalah genre musik populer asal Korea. Bagi kalian penggemar Blackpink, siap-siap untuk sebuah kejutan besar. Pasalnya, girlband asal Korea Selatan ini akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Melalui Twitter pribadinya, Dua Lipa kini mengumumkan proyek terbarunya dengan girlband Blackpink. Pelantun New Rules itu, membagikan kabar perilisan albumnya, yang bertajuk Dua Lipa versi deluxe. Karya ini terdiri dari 2 buah kaset CD, yang berisi belasan lagu.

Satu di antaranya berjudul Kiss and Makeup, yang menjadi karya kolaborasi antara Dua Lipa dan Blackpink. Unggahan ini, langsung dibanjiri komentar. Para penggemar Blackpink langsung heboh dibuatnya.

“Thankyou for have collaboration with BLACKPINK!” tulis akun @blackpinkglobal. “We’ll hit you with that DDU DU DDU DU DUA LIPA,” sahut akun @lalishoookt. “TOO EXCITED FOR THIS DUA!! WE LOVE YOU REALLY,” ujar akun @blinkthology_ph.

Rencananya, Blackpink dan Dua Lipa akan membawakan lagu Kiss and Make Up yang akan menjadi bagian dari album Dua Lipa Complete Edition.

"Tak sabar untuk merilis edisi super deluxe dari albumku pada 19 Oktober nanti dengan tiga lagu baru!!" seru Dua Lipa di Twitternya, Selasa, 4 September 2018.



Dia menambahkan, album ini dipersembahkannya sebagai untuk para penggemar. Dia pun sangat menghargai dukungan dan kasih sayang fans untuknya selama ini.

“Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk merangkum seri album ini," kata penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Dalam album edisi kali ini, Dua Lipa juga akan menyertakan lagu One Kiss bersama Calvin Harris, Scared to be Lonely dengan Martin Garrix, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui, 2 anggota Blackpink Jennie dan Lisa, sempat menghadiri konser Dua di Seoul, pada Mei kemarin. Mereka bertiga juga sempat berfoto bersama.

Ditambah lagi, akun Twitter dengan nama @ultrasubversive mengklaim memiliki informasi tentang kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK. Akun tersebut mengatakan bahwa lagu berjudul Want To, Running, Electricity dan versi live New Rules akan dirilis selama dua bulan ke depan, serta kolaborasi BLACKPINK Kiss and Make Up.

Jika kolaborasi ini benar adanya, maka BLACKPINK mulai mengikuti jejak BTS. Sebelumnya, BTS telah berkolaborasi dengan DJ kenamaan Steve Aoki. Kemudian, belum lama ini, BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu Idol.