BREAKINGNEWS.CO.ID – Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta memang menyita banyak perhatian dari masyarakat. Tidak hanya pagelaran olahraga, prestasi atlet dan juga beberapa peristiwa lainnya yang terjadi selama perlombaan tidak luput dari perhatian penonton.

Pada Rabu (10/10/2018) lalu, salah satu atlet para atletik putri asal Indonesia mengalami sebuah musibah. Atlet Para Atletik bernama Insan Nurhida itu mengalami cedera tulang leher ketika berlomba. Insan Nurhida merupakan atlet para atletik putri di kelas T36 (celebral palsy). Insan Nurhida mengalami patah tulang leher ketika akan mencapai garis finish. Saat ini dia sudah dirawat di RS TNI AL Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Walaupun tidak berhasil menyumbangkan medali pada Asian Para Games 2018 kali ini, Insan Nurhida pernah mendapatkan dua medali emas di ASEAN Para Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Kondisi Insan Nurhida saat ini diketahui sudah lebih baik, bahkan pada Rabu (10/10) malam, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menjenguk Insan di rumah sakit tempat dia dirawat. Imam Nahrawi menjenguknya setelah pengalungan medali pada cabang olahraga Lawn Bowl.

Video singkat saat Imam Nahrawi menjenguk Insan Nurhida diunggah pada akun Instagram pribadinya, @nahrawi_imam. Insan Nurhida terlihat senang sewaktu dijenguk oleh Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut. Dalam video itu juga bisa terlihat begitu dekat dan perhatiannya Imam Nahrawi dengan sang atlet.

Imam Nahrawi memberikan semangat pada Insan Nurhida yang sudah berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia. Imam Nahrawi juga memberikan keterangan pada unggahannya tersebut dengan mendoakan kesembuhan Insan Nurhida. “Cepat sembuh Insan Nurhaida. Kalau sudah sembuh nanti, langsung siap-siap buat ASEAN Para Games Filipina 2019 ya,” tulis @nahrawi_imam.