HomeNews Menkopolhukam Wiranto Terluka Akibat Penyerangan di Pandeglang

Menkopolhukam Wiranto Terluka Akibat Penyerangan di Pandeglang

Wem , Kamis, 10/10/19 13:33 WIB
Menkopolhukam Wiranto saat dibawah usai mengalami penyerangan (foto:Istimewa) Menkopolhukam Wiranto saat dibawah usai mengalami penyerangan (foto:Istimewa)

BREAKINGNEWS.CO.ID - Menkopolhukam Wiranto dikabarkan dirawat di RSUD Berkah Pandeglang setelah diduga ditusuk orang tidak dikenal. Wiranto dilaporkan ditusuk orang tak dikenal saat turun dari mobil di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Karopenmas Divis Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan insiden tersebut. Kepada salah satu media televisi melalui wawancara telepon Dedi mengatakan bahwa, saat ini Polda Banten telah menahan dua orang yang diduga sebagai pelaku, satu orang diantaranya adalah perempuan. Sementara satu terduga lain adalah seorang pria berusia 20 tahunan.
 
Dalam wawancara tersebut Dedi mengatakan, para tersangka saat ini sudah diamankan Polda Banten dan sedang didalami motiv dan tujuannya. "Untuk sementara pelaku yg laki-laki terpapar paham radikal,"ujar Dedi.
 
Saat ini Menkopolhukam Wiranto sedang dalam menjalani perawatan di RS Berkah, Banten untuk mendapatkan perawatan sementara.

WRITE COMMENT

Breakingnews.co.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE Comment