JAKARTA - Kisah asmara penyanyi dangdut Inul Daratista memang selalu mencuri perhatian. Inul dipinang dengan sang suami yang terpaut 13 tahun, Adam Suseno pada 25 Mei 1995, saat itu Inul menikah pada usia 16 tahun. Inul mengungkapkan ia dan Adam menikah dengan modal Rp500 ribu. Uang tersebut ia kumpulkan dari hasil menyanyi dengan honor Rp12 ribu.

Selain aktif di dunia hiburan, pemilik nama Ainur Rokhimah ini juga melebarkan sayap bisnis seperti kue kekinian yang diberi nama INUL Cake & Pastry, dan bisnis karaoke, bernama Inul Vista. Inul kembali mencuri perhatian warganet, hal ini terlihat saat pelantun lagu Masa Lalu itu mencurahkan isi hatinya yang dikirim di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/2/2018).

Dalam unggahan itu, Inul menuliskan pendapatnya tentang cinta yang membuat warganet terharu. “Ketika jodoh meskipun tidak dimulai dengan cinta bisa dijalani tapi bisa juga tidak. Ketika target dalam bercinta untuk ibadah beda cerita. Kayak aku begini dapat rezeki, saling mencintai, nikahnya niat untuk ibadah. Susah senang berdua, sehidup semati Insyaallah, saling mengasihi, menyayangi, meskipun dalam suka dan duka. Itulah surga dunia,” tulis Inul.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Inul menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Adam Suseno, yang penuh liku. Namun, semua itu tetap dinikmati yang membuat cinta mereka makin kuat. “Riak gelombang pasti ada. Soal uang jangan sampai terjadi perpecahan, karena uang nikmat, tapi kalau hubungan pecah gara-gara rupiah seperti kiamat dan aku belum siap dan tidak mau siap-siap,” sambung dia.

Aku dan suami bermula dari nol. Sekarang punya karena kami enggak pernah menyerah dalam hidup, begitu pun cinta kami. Ketika tua, kami saling merawat dan perhatian. Kami berdua bukan orang kaya. Kami pekerja keras biar bisa kaya meskipun kekayaan kami sebatas kemampuan kami mengumpulkannya dengan halal,” imbuh dia.