JAKARTA - Untuk mengisi waktu luang apalagi liburan akhir pekan, setiap minggu selalu ada film yang bisa dinikmati bersama rekan dan keluarga dengan menonton film di bioskop pada pekan pertama Mei 2018. Mulai dari film horror hingga aksi superhero, beberapa pilihan genre film yang wajib disaksikan pekan ini.

Berikut ini tiga rekomendasi film terpopuler yang sedang tayang di akhir pekan, Minggu (6/5/2018):

1.Truth Or Dare

Bagi pecinta film horor dan misteri, kalian wajib menonton film yang digarap oleh produser ternama Jason Blum ini. Karena di dalam film ini ada banyak adegan creepy yang benar-benar membuat jantung kalian berdegub kencang dan memproduksi keringat yang sangat banyak. Film ini pun masuk dalam jajaran 10 besar film terpopuler Box Office Movie Amerika. Film ini sudah tayang sejak 2 Mei 2018.

Truth or Dare menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan permainan populer ‘truth or dare, atau yang biasa dikenal dengan permainan jujur atau berani untuk melakukan sebuah tantangan dan bersenang-senang. Namun tanpa disangka permainan itu membawa teror dan kematian bagi para pemainnya. lalu, siapakah yang menjadi pemenang?

2. Avengers Infinity War

Avengers : Infinity War yang merupakan film sekuel ketiga dari keseluruhan franchise film Avengers pertama berjudul The Avengers ini benar-benar sukses mengguncang bioskop di seluruh dunia dan banyak kematian demi kematian pahlawan marvel di film ini.

Berdasarkan data dari boxofficemojo.com, film ini berhasil nangkring sebaia film terpopuler dan merajai Box Office Amerika dengan total pendapatan sebesar 314,28 Juta US Dollar. Jadi, bakalan nyesel banget jika dilewatkan.

Cerita Avegers Infinity War berpusat pada Thanos (Josh Brolin) yang bangkit bersama dengan para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones berjumlah 9 buah yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat kepadanya untuk menguasai dunia. Untuk itu, para Avengers bersatu untuk membendung dan mencegah ancaman baru yang diciptakan oleh Thanos.

3. Ananta

Bagi yang suka film dengan kisah cinta yang baper dan bikin mewek, film terbaru yang dibintangi oleh aktris cantik Micehlle Ziudith berjudul Ananta ini agaknya menjadi pilihan yang tepat. Sebab, film yang diadaptasi dari nover laris berjudul Ananta Prahadi karya Risa Saraswati ini punya jalan cerita yang unik dengan cinta segitiga yang rumit. Tania (Michelle Ziudith) adalah cewek anti sosial yang kepalanya dipenuhi khayalan dan selalu dituangkannya ke dalam kanvas lukis. Tania tipe cewek pemberontak. Ananta (Fero Walandouw), cowok udik, lugu, polos hadir dalam kehidupan Tania. Meski sering dihina dan diperlakukan tidak layak oleh Tania, Ananta tetap bertahan menemai Tania. Suatu hari Ananta memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez) ke Tania, cowok berdarah indo-perancis yang tampan dengan niat membuat Tania bahagia. Kehadiran Pierre membuat perubahan pada diri Tania. Namun saat Tania menyadari Ananta menghilang, dirinya berubah. Tania stress berat, ia sangat merindukan sosok pria udik yang kerap dicaci makinya.