BREAKINGNEWS.CO.ID - Menjadi selebritas tidak bisa lepas dari sorotan media. Apapun yang mereka bagikan ke publik akan langsung disebar di media sosial. Kabar mengejutkan menghampiri keluarga aktris senior Marcella Zalianty. Meski kondisi rumah tangga mereka jarang terdengar di publik, istri Ananda Mikola ini baru saja mendapat musibah.

Putra kedua mereka, Aryton Magali Sastra Soeprapto, tengah terbaring sakit. Kabar ini diketahui dari postingan dua sahabat Marcella melalui Instagram Story mereka, artis Happy Salma dan Alexandra Gottardo.

Mereka mengunggah foto Marcella memandangi wajah Magali, pada Selasa (26/6/2018). Terlihat dari foto itu, Marcella duduk di samping Magali yang sedang berbaring.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, mereka mengabarkan jika putra kedua Marcella, Aryton Magali Sastra Soeprapto sedang terbaring sakit. Berada di jet pribadi miliknya, Marcella diduga membawa Aryton berobat ke luar negeri.

 Marcella Zalianty.

Dalam foto yang diunggah, Marcella tampak setia mendampingi sang buah hati yang sedang terlelap. Dengan penuh kasih sayang, ia menatap wajah sang anak.

“Berdoa untuk Magali. Kamu sangat kuat, bangga denganmu nak," tulis Alexandra. "Sembuh sayang magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati, tiada duanya," tulis Happy.

Kondisi Magali sebelumnya terlihat baik-baik saja. Bahkan ia sempat diajak berlibur ke Bali. Di sana, Marcella pun sempat mengunjungi Happy dan Alexandra.

Saat itu mereka tengah merayakan ulang tahun. "Kids is in Action.. #ndaktahan #supercuteness .. thank you 2 mommies kesayangan also baby kina favorit mas kana dan baby Alea favorit abang gally @happysalma @got_alex," tulis Marcella.

Sementara itu, Magali sempat diakui Marcella mengidap penyakit tumor otak. Penyakit ini sudah diderita Magali sejak tahun 2014. Penyakit itu diketahui saat Magali mengalami muntah-muntah selama tiga hari.

“Pertama itu Magali muntah-muntah selama 3 hari. Ada batuk juga yang sudah 2 minggu tak kunjung reda. Saya sudah bawa Magali ke dokter anak, dokter bilang itu hal yang normal, anak kecil muntah untuk mengeluarkan slam," ujar Marcella saat itu. “Akhirnya, saya tenang saja. Cuma saat itu Magali dicek juga lingkar kepalanya, kok, agak membesar."