JAKARTA - Kabar kurang baik datang dari Lady GaGa. Setelah sempat mengundur jadwal tur Eropa, GaGa kembali mengumumkan kabar mengejutkan bagi penggemar. Penyanyi berusia 31 tahun ini mengumumkan bahwa ia membatalkan tur "Joanne" di beberapa negara Eropa.

GaGa terpaksa membatalkan tur-nya tersebut lantaran kesehatannya yang kembali memburuk. Sejak beberapa waktu lalu, GaGa menderita Fibromyalgia atau nyeri pada tulang dan otot yang parah. Demi kesehatannya, GaGa memutuskan untuk membatalkan konser di London, Manchester, Zurich, Koln, Stockholm, Copenhagen, Paris dan Berlin.

"Sayangnya, Lady GaGa menderita sakit parah yang secara material memengaruhi kemampuannya untuk tampil live," bunyi pengumuman yang diunggah di Twitter GaGa, Sabtu (3/2). "Dan Lady Gaga mengumumkan pembatalan 10 tanggal terakhir dari tur dunia 'Joanne'-nya di Eropa."

Melalui akun Twitter, GaGa mengaku sedih dan meminta maaf kepada penggemar setianya. "Tadi malam, dengan dukungan kuat dari tim medisnya, Lady Gaga membuat keputusan sulit untuk tak melanjutkan ini. Dia sangat menyesal dan sangat sedih karena dia tidak dapat tampil untuk penggemar Eropa, yang telah menunggu dengan sabar," lanjut pernyataan itu.