BREAKINGNEWS.CO.ID-Sudah hampir dua pekan Ratna Sarumpaet mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Atiqah Hasiholan, putrinya, rupanya sudah datang menjenguknya.

"Sudah, suda, sudah jenguk. Sekitar seminggu setelah penanahan," kata Insank Nasrudin, anggota tim kuasa hukum Ratna Sarumpaet, saat memastikan kedatangan bintang sinetron itu, kemarin.

Insank Nasudin mengaku lupa tanggal kedatangan istri dari Rio Dewanto itu. Yang jelas menurut dia, Atiqah Hasiholan datang tanpa ditemani Rio Dewanto, suaminya.

Insank Nasrudin mengklaim, tidak ada buah tangan yang dibawakan oleh Atiqah Hasiholan untuk sang ibunda.

Dalam kesempatan yang singkat itu, Ratna Sarumpaet diberikan waktu untuk melepas rindu serta berkomunikasi dengan Atiqah Hasiholan.

Insank Nasrudin membeberkan perbincangan antara Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan. Namun, katanya, tak ada yang spesifik, apalagi menyangkut politik.

Saat berlibur bersama Ratna Sarumpaet.

"Obrolan ibu dan anak saja. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan," papar Insank Nasrudin.

Insank mengaku tidak mengetahui apakah Atiqah menangis saat menemui ibundanya tersebut. "Obrolan ibu dengan anak-lah. Kalau nangisnya saya enggak lihat sih. Tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka," tuturnya

Ratna Sarumpaet diduga melanggar, pasal 14 undang-undang Nomor 1 Tahun 46 tentang peraturan hukum pidana di situ dan juga dengan undang-undang ite pasal 28 kita juncto pasal 45 dengan ancaman 10 tahun penjara.

Seniwati yang belakangan lebih aktiv sebagai politikus itu ditangkap dan ditahan karena memberikan keterangan palsu kepada publik atas pengeroyokan yang dialaminya. Padahal, lebam diwajahnya disebabkan oleh operasi plastik.