BREAKINGNEWS.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez puas dengan penampilan pemainnya saat menaklukkan Arema FC. Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (13/9/2018), Maung Bandung menang dengan skor 2-0. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Atep pada menit ke-43 dan bek Bojan Malisic pada menit ke-63.

Atep pada menit ke-43 dan bek Bojan Malisic pada menit ke-63."Kita bermain bagus karena pertama kita bisa menang dan itu sangat penting bagi kita bisa amankan 3 poin di kandang. Kita tidak main selama satu bulan tapi kondisi pemain fresh dan itu normal. Yang paling penting kita bermain bagus semua pemain bekerja keras selama pertandingan berlangsung," kata Mario Gomez.

Kemenangan atas Arema FC,menurut Gomez menjadi modal penting untuk Maung Bandung jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Batakan pada Senin (17/9). "Hasil ini membuat kami lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya.Mungkin kami kehilangan satu pemain Bojan karena sudah mengantongi kartu di laga sebelumnya. Tapi tidak apa-apa, saya ada opsi memainkan Mochamad Sabil dan semua pemain harus bisa bermain," ucapnya.

Persib saat ini sukses merebut kembali puncak klasemen Liga 1 dari pesaingnya Bhayangkara FC. Kini Maung Bandung mampu mengoleksi 38 poin dari 21 kali bertanding.

Sementara itu pelatih Arema Milan Petrovic mengatakan bahwa masalah utama timnya gagal membawa pulang poin dari Bandung karena tak mampu memanfaatkan peluang mencetak gol. "Babak pertama kami bermain dengan baik. Permainan kami juga sangat bagus namun lawan cetak gol pertama. Dalam sepak bola yang penting adalah membuat skor. Sejelek apa pun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol," ujar Petrovic.

Menurut pelatih berusia 41 tahun ini, timnya punya banyak peluang di babak pertama. "Di babak kedua kami merasakan perbedaan dari sebelumnya. Kami kembali kebobolan karena kehilangan konsentrasi," ucap Petrovic.