LONDON--Newcastle United akhirnya meraup kemenangan pertamanya di Liga Premier musim ini. Bermain di Stadion St James Park, Newcastle, Joselu cs. Menang atas Wes Ham United 3-0.  Kemenangan pada Sabtu (26/8/2017) ini sementara membawa mereka ke posisi 14 klasemen sementara.

Kemenangan The Toons Army diawali dengan gol Joselu pada menit ke-36. Pesta gol pun berlanjut setelah Ciaran Clark mencetak gol yang membuat kedudukan 2-0 pada menit ke-72. Newcastle akhirnya menutup pertandingan itu dengan skor 3-0 setelah Aleksandar Mitrovic mencetak gol pada menit ke-86.

Sementara Crystal Palace belum juga menemukan permainan terbaiknya pada tiga laga awal di Liga Premiers. Christian Benteke cs. kembali takluk di kandang, Selhurst Park, Sabtu (26/8/2017) dari Swansea City. Crystal Palace kali ini digelontor dua gol tanpa balas oleh Swansea.

Crystal Palace lagi-lagi menunjukkan performa tidak stabil setelah kebobolan pada menit ke-44 dari kaki Tammy Abraham. Selanjutnya gawang mereka kembali digedor oleh Jordan Ayew pada menit ke-48.

Sementara pada tiga pertandingan lainnya yang berlangsung pada hari Sabtu (26/8/2017), berakhir imbang saat Huddersfiled Town tertahan oleh Southampton, 0-0, Watford ditahan imbang 0-0 oleh Brighton. Namun Manchester City bisa menang atas tuan rumah  AFC Bournemouth, 2-1.