BREAKINGNEWS.CO.ID - Piala Dunia 2018 hampir menyelsaikan babak 16 besar. Hasilnya ada yang sesuai prediksi maupun di luar dugaan. Sejumlah tim favorit banyak bertumbangan salah satunya adalah juara bertahan Jerman. Bahkan Der Panzer tak mampu lolos dari fase grup setelah dikalahkan wakil Asia Korea Selatan pada Sabtu (30/6/2018).

Kejutan terjadi pada babak 16 besar, Argentina, Spanyol, Portugal tumbang di babak 16 besar. Adapun Argentina harus tersingkir oleh Prancis setelah dikalahkan 3-4. Sementara Portugal kalah dari Uruguay 1-2. Sedangkan Spanyol tersingkir setelah kalah adu penalti dari tuan rumah Rusia.

Berbicara tentang Atgentina sudah jelas berhubungan dengan Lionel Messsi. Pada pertandingan melawan Prancis, Messi gagal mencetak gol. Dia mendapatkan mengawalan ketat oleh pemain-pemain Prancis sehingga kesulitan melepaskan diri. Seperti halnya Messi di Argentina. Begitu juga Cristiano Ronaldi untuk Portugal. Setelah tampil gemilang pada babak penyisihan grup dengan mencetak empat gol. Ronaldo tak mampu berkutik saat menghadapi Uruguay. Malam itu bahkan menjadi miliki penyerang Paris Saing-Germaint Edinson Cavani yang mencetak gol.

Kepulangan lebih awal Jerman, Portugal, Argentina, dan Spanyol, membuat sejumlah orang mengekspresikan kekereativannya melalui editan foto sang pemain dari empat negara tersebut. Tak sedikit yang mengundak gelak tawa bagi pembacanya. Berikut ini, Breakingnews.co.id sajikan untuk anda