Jakarta - Jang Geun Suk belum lama ini tampak di satu acara Jepang, 'Downtown NOW' berbarengan Minami Minegishi. Tetapi, anggota group pujaan AKB48 itu dikira tidak sopan serta jadi terserang oleh fans Jang Geun Suk.

Dalam acara itu, Jang Geun Suk bicara masalah kekagumannya pada group pujaan Jepang, SMAP, serta kehebatan mereka dalam menyanyi, akting, sampai jadi MC di beberapa acara TV. Tetapi, permasalahan berlangsung saat sang aktor telah meninggalkan panggung sesudah segmennya selesai.

Minami Minegishi lalu mengakui pada sang MC menginginkan ajukan pertanyaan satu pernyataan yang cukup peka pada Jang Geun Suk, yakni apakah ia pernah melakukan operasi plastik. Tetapi, sang pujaan saat itu tidak berani mengutarakannya.

Sang MC juga lalu berasumsi pertanyaan seperti itu tidak semestinya disampaikan. Ia juga menyebutkan Minami Minegishi dapat dikira tidak sopan bila betul-betul mengutarakannya.

Tetapi tidak lama sesudah acara itu disiarkan, tidak sedikit fans Jang Geun Suk yang lalu mengungkap kemarahannya pada akun Instagram Minami Minegishi. Banyak fans yang menyebutnya tidak sopan.

" Semestinya kau belajar untuk tidak asal-asalan ajukan pertanyaan pada orang. Saya bakal biarkan bila kau punya niat untuk bertanya hal seperti itu pada orang yang tidak kukenal. Namun pertanyaan itu diperuntukkan pada orang yang paling bernilai didunia. Tolong waspada bila bicara, " catat fans rose. xiuYou.

" Ini bukanlah masalah benarkah Jang Geun Suk lakukan operasi plastik, namun mengenai pertanyaannya. Ia mempertanyakan hal tersebut di satu acara TV. Mana sopan santunnya? Sesungguhnya, fans Jang Geun Suk tidak perduli apakah dia melakukan operasi plastik atau tidak. Fans cuma perduli mengenai sopan santun. Minami bahkan juga tidak mohon maaf. Ya ampun, " lebih deaod.

Tetapi, tidak sedikit juga fans yang membela perkataan Minami Minegishi.

" Berhenti berbuat jahat pada Minami. Apa sih yang dikerjakannya? Cuma karna dia orang Jepang jadi kalian mengkritiknya. Yang dia kerjakan cuma ajukan pertanyaan apakah Jang Geun Suk melakukan operasi plastik atau tidak. Bagaimana hal itu dikira tidak sopan? " jawab anonymous9870.