JAKARTA - Melahirkan memang selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Maklum, setelah menanti sembilan bulan lamanya. Seperti itulah yang dirasakan artis sinetron Fairuz A Rafiq. Putri bungsu penyanyi legendaris A Rafiq ini baru saja melahirkan anak kedua pada Senin, 21 Mei 2018 buah hati dari pernikahannya dengan Sonny Septian.

Kelahiran sang putri menjadi kado terindah untuk dirinya dan Sonny Septian. Pasalnya, pada tanggal itu adalah ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Caption



Selang dua hari berlalu, akhirnya Fairuz membagikan potret wajah anaknya yang diberi nama Queen Eijaz Slofa itu. Melalui postingan di Instagram pribadinya, tampak bayi mungil dengan pipi tembam terlelap di ranjang bayi. Selimut berwarna pink pun tampak membalut seluruh tubuh hingga kepala sang bayi.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter pun melayangkan berbagai pujian pada bayi mungil Fairuz dan Sonny itu. "Subhanallah. Cantikk kali kak. Selamat ya kak, semoga menjadi anak yg shlehah," kata @hilda_no********11.  "Cantiknyaaa... sehat selalu Queennnnn..." ujar @fitri.******h.

"Maa syaa Allah cantik nya bidadari kecil ini, smg menjadi anak yg sholeha dan kebanggaan kedua orang tua serta seluruh keluarga.. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin," imbuh @k******_aabidah.