BREAKINGNEWS.CO.ID – Masyarakat Cinta Mesjid (MCM) terus bersinergi untuk terus menerbakan enegi positif kepada seluruh masyarakat jelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif 2019 dengan menggelar acara yang bertemakan Bersepeda Bersatu. Acara ini tentu bertujuan untuk menyampaikan suatu pesan kebersamaan agar terus bersatu mengsukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan tentram tanpa adanya perpecahan di antara berbagai pihak.

“Acara (Bersepeda Bersatu -red) ini memiliki makna yang sangat besar, karena memang kita ini akan diperhadapkan dengan Pemilu 2019 yang suasananya ada yang mengatakan panas, ada yang katakana nanti ada sesuatu yang akan menggaggu pemilu dll. Pemilu inikan bukan untuk ajang mengadu orang atau kelompok dengan kelompok, tapi ini kontes seperti festival. Dimana kita menampilkan yang terbaik, yaitu postur figus dalam artian kemampuan dan pengalaman, baik itu di Pilpres maupun di Pileg,” kata Dewan Penasehat MCM, Jendral. Purn. H. Wiranto di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Untuk itu lewat acara Bersepeda Bersatu ini Wiranto pun mengajak seluruh elemen masayarakat untuk bersama mengsukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan tentram dengan tanpa adanya kekhwatiran. “Ayo kita damai-damai saja, dengan bersepeda santai sambal mengajak masyarakat untuk kita bersama membangun suasana damai dan tentram. Toh kita hanya memilih pemimpin, meskipun pemilihan ini sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa ini di lima tahun kedepan. Karena itu saya sangat mendukung acara ini,” jelas Wiranto yang juga menjabat sebagai Menkopolhukam ini.

Kemudian ditambahkan Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto, pemilu bukanlah adu kekuatan, melainkan kontestasi menampilkan kompetensi dan kemampuan pemimpin. “Karena itu, seharusnya dalam pemilu tidak ada suasana panas, tindakan saling menjatuhkan, mencerca, ujaran kebencian, hoaks, fitnah dan suasana mencekam. MCM berusaha menyampaikan hal-hal yang positif kepada masyarakat, terutama apa saja yang sudah dikerjakan Pak Jokowi (Joko Widodo), keberhasilannya membangun bangsa ini dengan segala manfaatnya,” imbuhnya didampingi Ketua DKM Masjid Cut Meutia, Indra Harsono.

“Apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi harus kita syukuri. Karena itu kami nanti juga akan door to door, ketuk pintu bersama Milenial dan pihak-pihak lainya untuk menyampaikan hal hal positif, sejuk dan damai serta bersatu.”